Cari Contoh Usaha Yang Menjanjikan

Memang sudah banyak sekali topik mengenai contoh usaha yang menjanjikan, telah diulas di situs-situs lain. Tetapi untuk artikel kali ini, bisa dibilang unik dan berbeda dari yang lainnya. Sebab berikut akan ada pertanyaan yang wajib anda jawab. Walaupun jika tidak dijawab tidak memiliki efek atau pengaruh apa-apa. Namun, jika anda dapat menjawab dengan sungguh-sungguh pasti anda akan mendapat inspirasi tersendiri.

Sebelum melanjutkan, bagi yang ingin tau usaha jasa yang unik, dapat baca di 1001 contoh peluang usaha jasa unik.


Pertanyaannya yaitu Apa hobi anda?

Silahkan jawab, dan pasti diantara anda ada yang kebingungan, yaitu bagi yang bingung dengan hobinya sendiri. Namun, anda dapat menjawab dengan hal-hal yang anda sukai atau yang sering anda lakukan.

Bagaimana sudah ada jawaban?

Bila sudah ada, maka dari hobi atau kebiasaan atau hal-hal yang anda sukai. Silahkan pikirkan usaha atau bisnis apa yang berhubungan dengan hobi, kebiasaan dan hal-hal yang anda sukai tersebut.

Sebagai contoh hobi bermain PS dapat buka usaha rental PS, servis steak, jual kaset, servis ps. Lalu bagi yang suka sekali memasak dapat buka warung makan, jual gorengan, produksi cemilan, jual resep masakan, jual makanan khas daerah dll.

Kemudian bila hobi atau suka internetan, yaitu bermain Facebook, Twitter, blogging dapat menjalankan bisnis online. Seperti bisnis jasa memperbanyak jumlah orang yang menyukai Fans Page facebook, bisnis ppc, bisnis ptc, affiliate, bisnis jual fans page facebook dll.

Bila sudah memiliki bayangan usaha atau bisnis yang menarik (sudah ada inovasi dalam usaha tersebut). Silahkan jalankan, pasti bisnis tersebut akan menjadi bisnis yang sangat menjanjikan. Tetapi sebelum menjalankannya, ada langkah-langkah yang harus anda jalankan terlebih dahulu.Untuk langkah-langkah, anda dapat baca di langkah-langkah memulai usaha baru.

Ingat semua usaha itu menjanjikan, tergantung kita ingin menjadikan peluang usaha tersebut menjanjikan atau tidak.