Bingung Mau Bisnis Apa? Bisnis Bidang Jasa Aja

Menjalankan bisnis itu tidak hanya dagang barang saja, tetapi anda juga bisa menjalankan bisnis bidang jasa. Apakah menguntungkan? Ya jelas tetap menguntungkan, pasalnya selain membutuhkan barang, setiap orang juga butuh jasa. Seperti jasa transportasi, jasa pijat, jasa pembuatan, jasa editing dll.

Nah untuk itu, bagi yang bingung ingin menjalankan bisnis apa, bisa coba menjalankan bisnis atau usaha di bidang jasa. Sebagai tambahan referensi, blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu ini akan memberikan 3 buah contoh bisnis jasa yang siapa tau dapat membuat anda tertarik menjalankannya:


Bisnis Jasa Fotocopy dan Rental

Mungkin bisnis ini dipandang sebelah mata, tetapi bila bisnis ini dijalankan di sekitar kampus, sekolah dan juga perkantoran hasilnya cukup lumayan besar. Sebagai contohnya saja di sekitar kampus, tidak ada yang namanya fotocopy dan juga rental yang sepi.

Bisnis Jasa Percetakan

Menjalankan bisnis percetakan juga bisa anda pertimbangkan, pasalnya saat ini percetakan sangat dibutuhkan. Entah itu hanya membuat undangan, brosur dan juga banner. Jadi bila di daerah anda masih jarang ada percetakan, berarti ini peluang yang sangat menggiurkan bagi anda.

Jasa Penyewaan Alat Musik (Studio Band)

Menjalankan bisnis studio musik itu juga sangat menguntungkan serta sangat cocok bagi anda yang hobi bermain musik. Jadi disamping bisa dapat uang dari jasa penyewaan, anda juga bisa menyalurkan hobi anda.


Ya mungkin itu saja ulasan dan juga contoh bisnis bidang jasa yang semoga saja dapat bermanfaat. Tetaplah percaya dan juga optimis bahwa anda itu memang benar-benar bisa sukses, karena kepercayaan serta optimis itu akan selalu memotivasi anda di kala cobaan menghadang dan di kala rasa malas melanda.