Bisnis Toko Bangunan Saja

Bicara mengenai bisnis toko bangunan, sangatlah menguntungkan bila dijalankan. Pasalnya toko bahan bangunan sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Terlebih lagi bagi mereka yang akan mendirikan rumah, pasti akan banyak material yang dibutuhkan.

Total pembeliannya pun cukup besar, ya bila dihitung satu per satu seperti semen, besi, cat, genting, pasir dan pralon saja bisa membutuhkan dana 10 juta keatas. Nah bila dalam satu bulan misalnya hanya ada 10 pembeli yang akan membuat rumah, maka omsetnya bisa mencapai 100 juta per bulannya.


Itu baru mereka yang akan membuat rumah, belum pembeli yang hanya ingin merenovasi atau ingin membetulkan rumah mereka.

Tapi ya untuk membuka toko bangunan butuh modal yang cukup besar, minimal 100 juta rupiah. Jadi bagi yang punya modal besar, silahkan jalankan saja usaha toko material dan bahan bangunan. Nah kalau tidak laku bagaimana? Jangan khawatir, pasti akan ada pembeli yang akan membeli.

Disamping itu, bahan bangunan pasti tidak akan membusuk, kecuali besi yang bisa saja berkarat. Jadi bila ada material sudah lama tapi tidak laku-laku, tetap tenanglah. Karena bahan bangunan itu bukan seperti fashion yang tiap tahun berganti model.

Oh iya, selain menjalankan bisnis ini, anda juga bisa menjalankan bisnis lapangan futsal. Ya karena sama-sama membutuhkan modal besar, tapi soal keuntungan juga tidak perlu ditanyakan lagi. Dibuat perumpamaan kecil saja yaitu misal per jam harga sewa futsal yaitu 50 ribu. Dan perhari misalkan hanya 5 jam saja disewa, sudah bisa mengantongi 250 ribu bukan.


Oke mungkin itu saja, ulasan singkat mengenai bisnis toko bangunan yang semoga bermafaat. Tetaplah tatap masa depan dan optimislah bisa meraih kesuksesan melalui apapun bisnis yang anda jalankan.