Contoh Usaha Dengan Modal 20 Juta 50 Juta 100 Juta

Bagi anda yang sedang mencari contoh usaha dengan modal 20juta, 50 juta serta 100 juta. Siapa tau, dari contoh-contoh berikut, ada yang menarik minat anda untuk menjalankannya.

Namun sebelum membaca lebih lanjut, anda yang masih pemula, juga dapat baca tentang bisnis bagi pemula dengan modal kecil.

Oke, tanpa menunggu lama, berikut ini contoh-contohnya:

  • Modal 20 Juta

Dengan modal yang cukup besar ini, anda dapat menjalankan usaha angkringan, rental PS, sewa sepatu roda, membuka usaha jasa cuci motor, usaha warung makan di dekat kampus yang pasti menguntungkan. Kemudian juga membuka jasa printing serta fotokopi di dekat kampus.


  • Modal 50 Juta

Dengan modal yang lumayan besar ini, sebenarnya ada banyak sekali pilihan usaha yang dapat anda jalankan. Seperti membuka warnet, bengkel motor, cuci motor dan mobil, jual HP, dll.

Namun dengan modal 50 juta, anda harus hati-hati dalam menjalankannya. Rencanakanlah sematang mungkin, supaya meminimalisir masalah serta agar keuntungan dapat memuaskan. Bila sudah direncanakan dengan matang namun tetap ada kendala atau masalah. Itu wajar, sebab usaha atau bisnis apapun, pasti ada masalah yang harus dihadapi bukan untuk dihindari.


  • Modal 100 Juta

Wow, modal 100 juta banyak orang yang bilang sangat besar. Namun bagi orang kaya atau pengusaha-pengusaha besar, modal 100 juta tidak ada apa-apanya. Namun bila anda memang memiliki modal sebesar ini, usaha yang dapat anda jalankan yaitu seperti usaha jual hp serta aksesorisnya, membuat kafe sederhana, membuat usaha warnet serta game online, bengkel dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itulah contoh-contohnya, janganlah hanya memiliki angan-angan serta impian saja, wujudkanlah angan-angan serta impianmu tersebut.