Inilah 3 Usaha Rumahan Yang Menjanjikan

Ya memang sudah banyak sekali situs yang membahas tentang usaha rumahan yang menjanjikan. Namun walaupun begitu, kali ini blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu tetap akan memberikan contoh-contoh dari bisnis rumahan.

Ya mungkin di situs lain atau di beberapa artikel pada blog ini seperti contoh usaha kecil rumahan dan 1001 contoh peluang usaha yang bisa dilakukan di rumah sudah memberikan contoh usaha seperti bisnis online, usaha souvenir, cemilan, roti atau kue, produksi kerupuk dll.

Untuk itu, kali ini saya akan menambahkan beberapa contoh yang lain tentang usaha secara rumahan.


  • Bisnis tas murah dari barang bekas, nah inilah bisnis yang sepertinya simpel tetapi harus ekstra keras. Sebab ini adalah suatu karya berasal dari barang-barang yang sudah tidak terpakai. Untuk usaha ini, anda dapat mengajak tetangga maupun kerabat untuk menjalankannya. Selain tas anda juga dapat memproduksi tempat baju kotor, tempat sampah, dll.
  • Usaha bakso mini, loh ini kan bukan merupakan bisnis rumahan. Siapa bila ini tidak merupakan bisnis secara rumahan. Sebab bakso mini ini tidak kita jual sendiri, melainkan orang lain yang menjualnya secara keliling. Jadi disini anda hanya memproduksi saja, dan anda dapat mengajak tetangga supaya dapat membantu anda dalam memasak.
  • Bantal dan guling, memproduksi bantal dan guling juga cukup menjanjikan. Terlebih lagi guling yang anda produksi tersebut cukup unik. Ya mungkin bantalnya berbentuk seperti roti, berbentuk seperti handphone dll. Sehingga bantal serta guling yang anda produksi memiliki ciri khas tersendiri.

Sepertinya sampai disini saja ulasan tentang usaha rumahan yang menjanjikan, mudah-mudahan bermanfaat. Tetap menjadi seseorang yang memiliki mimpi, tetapi tetaplah juga berusaha untuk mewujudkan mimpi tersebut.