Bisnis Tas Murah dari Barang Bekas

Menjalankan bisnis tas murah saat ini termasuk bisnis yang cukup menguntungkan. Sebab tas merupakan salah satu kebutuhan banyak orang. Diantaranya tas untuk pergi sekolah (pelajar), tas untuk mengajar (guru), tas wanita, tas laptop dll.

Sebelum melanjutkan membaca, anda juga dapat membaca tentang 3 peluang usaha di bali sesuai modal dan 2 peluang usaha di jogja.

Nah pada ulasan mengenai usaha tas yang murah kali ini yaitu tas yang terbuat dari barang bekas. Untuk produsen tas yang terbuat dari barang bekas pun sudah cukup banyak. Dan rata-rata tas tersebut diproduksi secara rumahan oleh ibu-ibu rumah tangga.


Ternyata kreatif juga ya para ibu, jadi bila anda ingin juga menjalankan bisnis ini. Anda dapat memproduksi tas yang terbuat dari barang bekas seperti dari plastik detergen, bungkus snak, bungkus susu dll.

Untuk cara membuatnya mudah tidak ya? Mudah tidaknya itu tergantung pribadi masing-masing. Bila orang lain bisa, kenapa anda tidak bisa?

Untuk tutorial cara membuat tas dengan plastik bekas, anda dapat cari sendiri melalui Google. Untuk pengerjaan, nantinya anda juga dapat mengajak tetangga untuk pengerjaannya. Ya sekaligus memberikan kesibukan buat mereka (ibu-ibu), sekaligus kesibukan yang dapat menambah uang jajan untuk anak.

Untuk plastik-plastik bekas sebagai bahan baku pembuatan tas tersebut, anda dapat mengumpulkannya di lingkungan sekitar. Serta anda dapat bekerja sama dengan pedagang barang bekas untuk menyetok plastik-plastik yang sudah tidak terpakai tersebut.

Untuk sistem penjualannya, nantinya anda dapat menjualnya ke toko atau menjualnya secara online. Untuk pembayaran kepada ibu-ibu, anda dapat menggunakan sistem bagi hasil. Jadi supaya para ibu-ibu dapat berkreasi ketika waktu mereka sedang luang. karena tugas utama mereka yaitu menjadi ibu rumah tangga.


Sepertinya itu saja, ulasan mengenai bisnis tas murah dari barang bekas yang dapat blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi. Semoga saja bermanfaat, apa pun bisnisnya yang terpenting semangat harus tetap membara.

Diberdayakan oleh Blogger.