Inilah Alasan Bisnis Lapangan Futsal

Saat ini olah raga yang cukup popular di masyarakat adalah futsal, sehingga menjadikan bisnis lapangan futsal sangat menjanjikan bila dijalankan. Tetapi untuk menjalankan bisnis yang satu ini modal yang dibutuhkan cukuplah besar. Terlebih lagi bila tempat mendirikannya di dekat jalan raya.

Ya menjalankan bisnis yang satu ini memang membutuhkan modal ratusan juta. Kecuali tanah yang akan menjadi tempat mendirikan lapangan futsal tersebut milik sendiri.

Dengan modal yang sebesar itu, apakah keuntungan juga besar? Ya sangatlah besar, hitung saja misalkan per jam katakanlah 50 ribu rupiah. Lalu misalkan lagi dalam sehari lapangan hanya di sewa 4 jam. Silahkan kalikan saja, pendapatan yang diperoleh yaitu 200 ribu rupiah.

Bila dipotong dengan air minum yang disediakan, yaitu per jam 2 botol air mineral ukuran besar. Katakanlah 2 botol yaitu 8 ribu, maka 4 jam yaitu 32 ribu. Sehingga pendapatan bersih 200 ribu dikurangi 32 ribu sama dengan 168 ribu rupiah.


Itu baru satu lapangan, bila ada 2 bahkan sepuluh lapangan, kira-kira pendapatannya berapa ya? Lalu itu juga dihitung minimal perhari 4 jam, bila per hari yang memesan lapangan bisa mencapai 10 hingga 20 jam, berapa coba keuntungannya, bagaimana menggiurkan bukan?

Nah sampai lupa, itu juga yang diberikan harga minimal yaitu 50 ribu per jam, bila lapangannya sintetis harga per jamnya lebih besar lagi. Apalagi jam malam, tentu harganya berbeda dengan harga ketika waktu siang bukan?

Bagaimana tertarik tidak menjalankan bisnis lapangan futsal ini? Bila tertarik, buatlah konsumen merasa nyaman yaitu misalkan menambahkan jaringan hotspot, lalu kamar mandi yang banyak serta bersih dan tempat ibadah juga perlu.


Oke sepertinya itu saja ulasan mengenai usaha lapangan untuk futsal yang dapat blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi. Selain mengenai bisnis ini, anda juga dapat baca mengenai contoh usaha kreatif dan inovatif. Semoga saja bermanfaat, mimpi itu perlu dan sukses adalah target yang wajib di raih.