3 Peluang Usaha Di Bali Sesuai Modal

Siapa sih yang tidak kenal dengan pulau Bali? Bahkan ketimbang Indonesia, pulau Bali jauh lebih dikenal di mancanegara. Sehingga banyak sekali orang yang mencari tahu mengenai peluang usaha di bali.

Ya sebab dengan banyaknya wisatawan lokal maupun dari luar negeri dapat menjadikan ladang bisnis yang cukup menggiurkan. Tetapi kira-kira apa saja usaha atau bisnis yang menguntungkan disana?

Sebenarnya banyak sekali bisnis yang dapat dijalankan di Bali, tetapi untuk contoh bisnis yang akan blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi kali ini yaitu contoh sesuai dengan modal yang dimiliki.



  • Modal 10 Milyar Keatas

Bagi seorang pengusaha besar, modal 10 milyar itu masih sangat kecil sebab untuk membeli tanahnya saja, masih belum cukup. Ya mendirikan Resort atau Hotel merupakan bisnis yang menggiurkan disana. Karena tentu saja orang yang berlibur disana pasti akan menginap. Sehingga bisnis ini akan selalu menjanjikan, tetapi ingat bisnis ini banyak sekali pesaingnya.
                                          
  • Modal 500 Juta – 10 Milyar

Menjalankan usaha Rumah Makan atau Restoran merupakan usaha yang juga cukup menjanjikan bila modal yang dimiliki 500 juta hingga 10 milyar.

Untuk rumah makan atau restoran ini, dapat menjadikan laut sebagai pemandangannya (dekat dengan pantai) atau juga dapat menjadikan gunung sebagai pemandangannya. Selain itu anda juga dapat memberikan kesan yang romantis. Sebab tak sedikit yang pergi kesana (Bali) yaitu untuk berbulan madu.

Supaya lebih ramai, berikanlah ciri khas tersendiri dari restoran tersebut, seperti menu apa yang menjadi andalan.

  • Modal Di Bawah 500 Juta

Bila modal yang dimiliki tak lebih dari 500 juta, anda dapat menjalankan usaha jual souvenir. Untuk souvenir yang dijual harus yang unik atau sesuatu yang wisatawan suka. Lebih lengkapnya anda juga dapat baca tentang contoh usaha dengan modal 20 juta 50 juta 100 juta.


Sepertinya, itu saja contoh peluang usaha di bali, semoga saja bermanfaat, berbisnis itu tak hanya membutuhkan modal saja, tetapi strategi juga harus dibutuhkan.