Kerja Dari Rumah, Berbisnis

Apakah anda merupakan salah satu orang yang ingin bisa kerja dari rumah? Bila memang ingin, sebenarnya ada banyak sekali pekerjaan yang dapat dijalankan dari rumah.

Bekerja disini bukan kita bekerja kepada oleh orang lain kemudian kita menjalankannya di rumah. Tetapi yang dimaksud disini yaitu kerja pada bisnis yang kita jalankan. Jadi misalkan kita menjalankan bisnis produksi pakaian, tentu kita akan banyak bekerja di rumah bukan?

Jadi bila ingin bekerja di rumah maka berbisnislah, kira-kira berbisnis apa? Untuk contoh-contohnya, anda dapat baca di peluang bisnis rumahan modal kecil untung besar atau di 1001 contoh peluang usaha rumahan dengan modal kecil.


Tetapi menjalankan bisnis itu tidaklah mudah, juga tidak sulit. Sebab banyak faktor eksternal maupun faktor internal yang terkadang membuat kita tidak jadi untuk berbisnis, apa saja itu?

Untuk faktor eksternal yaitu seperti keluarga kurang mendukung, kemudian modal tidak ada. Untuk modal, itu sebenarnya tidak menjadi sebuah alasan, sebab saat ini banyak usaha yang dapat dijalankan dengan modal kecil dan bahkan tanpa modal.

Untuk faktor internal yaitu rasa malas, tidak percaya diri, takut dll. Itulah faktor secara internal yang membuat orang tidak berani untuk berwirausaha. Bila anda dapat membasmi rasa tersebut pasti bisnis akan berjalan. Bila bisnis sudah berjalan sukses pun sudah menanti anda.


Okelah mungkin hanya ini ulasan singkat tentang kerja dari rumah yang dapat blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu tulis. Semoga saja dapat memotivasi, ya sukses itu sebenarnya sangat dekat sekali. Tetapi karena jalan menuju sukses tersebut terjal banyak orang yang malas untuk melaluinya, takut terjatuh disana, bila menggunakan pesawat, banyak yang berkata tak ada “ongkos”.