1001 Contoh Peluang Usaha Rumahan Dengan Modal Kecil

Blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu kali ini akan memberikan contoh peluang usaha rumahan dengan modal kecil. Jadi bagi yang ingin menjalankan usaha secara rumahan tetapi modal yang dimiliki kecil. Maka mudah-mudahan contoh berikut dapat dijadikan referensi.

Tetapi sebelum mengetahui contoh-contohnya, anda juga dapat membaca Bisnis yang paling menguntungkan di tahun 2013 dan 2014.

Usaha Kerupuk
Makanan yang sering dijadikan lauk ini juga dapat anda jadikan usaha dalam skala rumahan. Apakah anda ingin menjalankan usaha kerupuk tahu, kerupuk tempe, kerupuk udang, kerupuk Tengiri. Itu semua terserah anda, sebab masyarakat terkadang tidak terlalu memandang itu kerupuk apa. Sebab yang terpenting adalah rasa dari kerupuk tersebut.

Usaha ini juga dapat dijalankan dengan modal kecil. Tetapi besar kecilnya modal itu relatif. Jadi bila modal 5 juta atau 10 juta dianggap kecil. Maka produksi juga tetap dapat besar, tetapi juga tergantung jenis kerupuk yang diproduksi.

Usaha Ternak Jangkrik
Usaha ini sudah pernah dijelaskan di artikel sebelumnya yaitu di 99 macam usaha sampingan untuk karyawan.

Usaha Cemilan
Makanan ringan atau biasa disebut cemilan merupakan makanan yang bersifat umum. Yaitu makanan yang dapat dinikmati oleh siapa saja. Sehingga usaha yang satu ini lumayan menjanjikan. Serta dapat dijalankan dengan modal yang kecil.

Usaha Katering
Bagi ibu-ibu yang pandai memasak, buka bisnis katering saja. Baik katering makanan atau makanan kecil seperti kue. Sebab semakin hari bisnis ini semakin diburu oleh orang. Ya karena dihitung-hitung membuat makanan sendiri dengan pesan di tempat katering jauh lebih murah pesan di tempat katering.

Itulah contoh usaha atau bisnis rumahan dengan modal kecil yang dapat kami bagi. Janganlah menyerah walau banyak rintangan yang menghadang ketika menjalankan suatu usaha.