3 Contoh Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu kali ini akan memberikan contoh bisnis modal kecil untung besar. Sebab banyak sekali orang yang hanya memiliki modal yang kecil untuk berbisnis. Tetapi memiliki harapan untuk dapat memperoleh keuntungan yang besar.

Ya wajar saja, setiap orang yang berwirausaha tentu ingin mendapat untung yang besar dari usaha yang dijalankan. Untuk itu, bagi yang memiliki modal kecil berikut contoh-contoh usaha yang dapat dijalankan dengan modal yang kecil tetapi keuntungan lumayan besar:

Sebelumnya bagi anda yang ingin menjalankan usaha di rumah, anda juga dapat membaca di 1001 contoh peluang usaha rumahan dengan modal kecil.

Bisnis Jamur Tiram
Bisnis ini merupakan bisnis yang dapat memberikan keuntungan besar. Sebab jamur Tiram sendiri dapat dipanen setiap pagi. Kemudian, untuk menjualnya anda tidak perlu ke pasar. Sebab nantinya akan banyak pedagang yang datang untuk membeli jamur anda. Sehingga dikala siang, anda dapat menjalankan usaha yang lainnya.

Untuk usaha roti bakar mini, target marketnya adalah para pelajar. Jadi anda dapat menjajakan usaha ini di sekitar sekolah.

Bisnis Gorengan              
Tak dipungkiri banyak sekali orang Indonesia yang suka sekali dengan gorengan. Untuk itu anda dapat menjual gorengan yang unik dan kreatif. Supaya gorengan yang anda jual dapat laku. Maksud dari unik dan kreatif itu seperti apa? Ya anda dapat menjual gorengan yang beda dari yang lain. Misalkan menjual tempe goreng dengan bentuk segitiga, hati atau bisa juga berbentuk bulat.

Sepertinya untuk sementara itu saja bisnis atau usaha dengan modal kecil yang dapat memberikan keuntungan yang besar yang bisa saya bagi. Semoga bermanfaat, serta tiada orang yang mampu merubah kemiskinannya, kecuali dirinya sendiri.