2 Cara Sukses Jualan Online

Sekarang banyak sekali para pebisnis atau pedagang yang melebarkan sayapnya dengan menjual barang atau dagangannya secara online. Sehingga kebanyakan dari mereka juga ingin tau bagaimana sih cara sukses jualan online?

Untuk itulah pada artikel kali ini, blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu akan berbagi cara-cara suksesnya. Namun disini tidak dijelaskan secara lengkap dan detail caranya atau tahap demi tahapnya. Sebab takutnya bila artikel ini terlalu panjang, maka anda sulit memahaminya serta malas untuk membacanya.


Juallah ke orang yang tepat, apa sih maksudnya itu? Maksudnya yaitu juallah barang ke orang yang memang membutuhkan atau mencarinya. Sebagai contoh yaitu anda berjualan pakaian gaul anak muda, tetapi anda malah menjualnya ke orang-orang dewasa. Apakah pakaian tersebut bisa terjual banyak? Lalu misalkan lagi, anda menjual alat-alat pancing, lalu anda menjualnya atau mempromosikannya ke orang yang hobi musik atau yang hobi sepak bola, apakah alat-alat pancing tersebut bisa laku banyak? Untuk cara supaya bisa menemukan calon pembeli yang tepat secara online, silahkan cari sendiri, ayo jangan malas ya, di internet sudah banyak yang berbagi.

Layanilah calon pembeli dengan istimewa, maksudnya bagaimana ya? Maksudnya yaitu berikanlah kepuasan pada pembeli, misalkan anda berjualan melalui toko online. Maka buatlah pengunjung atau calon pembeli merasa nyaman saat mengakses toko online anda. Yaitu kecepatan loading toko online anda dan tampilan yang keren serta nyaman. Bila berjualan lewat sosial media seperti Facebook dan bbm, berikanlah respon yang cepat.


Ya mungkin itu saja 2 buah cara sukses jualan online yang semoga saja bermanfaat. Tetaplah optimis anda bisa sukses di dunia online, karena sebenarnya dunia online itu sama seperti dunia nyata yang banyak cobaan serta rintangannya.