3 Bisnis Murah Untung Besar

Ada tidak sih bisnis murah untung besar? Mau tahu aja apa mau tahu banget? Ya pastinya ada, tapi harus berani berkorban banyak waktu dan juga tenaga untuk menghasilkan untung yang besar. Bahkan bisnis tanpa modal pun bisa menghasilkan keuntungan yang besar, asalkan dia berani berkorban tenaga dan juga waktu.

Mungkin kita tidak memiliki uang sebagai modal, tetapi setidaknya kita masih memiliki modal waktu dan juga modal tenaga. Untuk itu, bagi yang memiliki modal kecil, jangan khawatir. Karena berikut ini akan anda jumpai contoh-contoh bisnis yang mampu menghasilkan untung yang besar, walau modal yang dimiliki kecil.

Bisnis Murah Untung Besar

3 Contoh Bisnis Murah Untung Besar

Barang Bekas

Menyulap barang-barang bekas menjadi sebuah barang yang lebih bagus lagi, termasuk bisnis yang murah namun untungnya cukup keren. Mengapa begitu, kita perhatikan saja sebuah bros yang dibuat dari kain perca dengan ditambahi sedikit kain flanel dan 1 buah peniti. Bila dijual harganya antara 3 ribu hingga 50 ribu per buah. Lalu botol air mineral bila disulap menjadi lampion, maka harga jualnya bisa ratusan ribu. Kemudian kertas bekas yang dibuat menjadi bubur kertas, lalu akhirnya dibuat menjadi kotak kado. Bisa dijual dengan harga 3 ribu hingga ratusan ribu, tergantung ukurannya.

Dan masih banyak lagi barang-barang bekas lain yang dapat disulap menjadi sebuah kerajinan yang memiliki nilai jual tinggi.

Jadi bila memang memiliki modal yang kecil atau belum berani memulai bisnis yang memakai modal besar. Bisnis kerajinan dari barang bekas dapat dijadikan solusi. Bila “tidak bisa membuat kerajinan dari barang bekas” dijadikan sebuah alasan untuk tidak menjalankan bisnis ini. Maka itu bukan alasan, tetapi mental dalam berbisnis anda. Dan itu akan menjalar ke bisnis-bisnis lain yang sebenarnya memiliki peluang yang besar dalam hal keuntungan.

Bisnis Online

Ya bisnis online merupakan bisnis yang paling menjajikan untung besar walau modal yang dibutuhkan hanya kecil atau murah sekali. Tetapi dengan catatan yaitu minimal memiliki smartphone. Bila memiliki laptop atau komputer akan lebih baik.

Untuk bisnis online sebenarnya banyak sekali, dan semuanya menjanjikan keuntungan yang besar, asalkan fokus. Bila bisnis jualan online ya fokuslah di jualan online, bila fokus pada google adsense ya, fokus saja, dll.

Namun karena disini blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu memberikan syarat yaitu minimal memiliki smartphone. Maka bisnis online yang cocok dijalankan yaitu bisnis dropship dan bisnis Youtube. Untuk bisnis dropship sebenarnya sudah banyak yang menjalankan dan tentunya anda pernah melihat teman anda yang berjualan baju di facebook, twitter, bbm atau di sosial media lain bukan? Nah kemungkinan mereka menjalankan bisnis dropship.

Bisnis dropship sendiri yaitu kita menjualkan barang milik orang lain, tetapi seolah-olah itu barang milik kita. Jadi untuk masalah pembayaran dan pengiriman barang, akan ditangani oleh pemilik dropship, namun nama pengirim barang tersebut atas nama kita. Jadi kita sedikit lebih dimudahkan, karena tidak perlu mengurusi pengiriman barang.

Lalu bisnis Youtube, jadi kita mengupload video di Youtube dan bila nantinya yang melihat video kita banyak. Maka kita berpeluang memperoleh uang yang banyak dari Youtube. Maka jangan heran, apalagi tidak percaya bila ada orang yang bisa memiliki penghasilan per bulan 40 juta dari Youtube. Karena sudah banyak orang berpenghasilan 40 juta per bulan hanya melalui Youtube.

Makanan Ringan

Terakhir bisnis yang murah untung besar yaitu bisnis atau usaha makanan ringan. Sebab makanan ringan bisa dijalankan dengan modal 100 ribu rupiah dengan potensi penghasilan bisa yang tak terhingga. Untuk menjalankan bisnis ini pun terbilang mudah, apalagi bagi ibu rumah tangga yang sudah jago dalam hal membuat makanan ringan atau cemilan.



Mungkin itu saja contoh dan ulasan mengenai bisnis yang murah atau modalnya kecil, namun peluang keuntungannnya cukuplah besar. Ingat, bila tak memiliki modal uang, jangan putus asa, karena Sang Maha Pencipta telah memberimu modal tenaga yang luar biasa kekuatannya.

0 komentar: