Bisnis Jajanan Anak Sekolah

Bicara mengenai bisnis jajanan anak sekolah, kira-kira menguntungkan tidak ya? Bila anda bertanya kepada blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu, maka jawabannya ya pasti menguntungkan.

Untuk alasannya sendiri yaitu karena faktor anak yang suka sekali jajan. Terlebih lagi saat di sekolah, jajan merupakan hal yang cukup penting. Dan terkadang ada anak yang tidak mau pergi sekolah bila tidak diberi uang saku atau uang untuk jajan.

Namun untuk sukses pada bisnis yang satu ini anda harus rajin berinovasi. Sebab anak itu suka sesuatu yang unik dan rasanya yang tetap enak. Disamping itu anak cepat sekali bosan, sehingga inovasi adalah hal yang wajib selalu ada.


Nah karena ini bisnis mengenai jajan atau makanan, maka bisnis ini sangat cocok bagi para ibu rumah tangga. Meski sangat cocok untuk para ibu rumah tangga, bukan berarti anak-anak muda tidak cocok. Siapa pun itu cocok, asalkan dia bisa membuat suatu makanan atau jajanan yang enak. Kalau bisa jangan enak saja, juallah jajanan yang disamping enak juga mengandung banyak vitamin. Sehingga jajanan tersebut dapat menunjang tumbuh kembang anak serta tetap membuat anak menjadi sehat.

Untuk contoh silahkan lihatlah penjual jajanan di sekolah. Amatilah kira-kira jajanan apa yang paling banyak dibeli oleh anak-anak. Lalu ciptakanlah jajanan itu dengan anda beri sedikit kreativitas serta inovasi. Pasti nantinya jajanan tersebut akan disukai oleh anak-anak.

Mungkin itu saja ulasan sedikit mengenai bisnis jajanan anak sekolah yang dapat saya bagi. Tetaplah berusaha untuk menjadi orang yang sukses dengan usaha serta kerja keras anda. Sebab menjadi orang yang sukses itu bukan perkara yang mudah karena sukses itu butuh waktu dan juga kerja keras.

0 komentar: