Contoh Usaha Jasa Yang Menjanjikan

Membayangkan usaha jasa yang menjanjikan itu sebenarnya banyak sekali. Karena saking banyaknya hingga bingung, hingga tidak bisa membayangkannya. Namun tetap santai dan juga tetap lanjut bacanya ya. Pasalnya pada artikel ini blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu akan berbagi beberapa contoh usaha atau bisnis jasa yang cukup menjanjikan.

Namun selain contoh berikut, anda juga bisa baca contoh bisnis yang paling menguntungkan di tahun 2013 dan 2014. Disitu diantaranya menjelaskan mengenai peluang bisnis jasa servis laptop dan gadget serta jasa pembuatan kaos.

Oh iya sampai lupa, saya juga pernah menulis tentang contoh jasa unik, kalau tertarik mengetahuinya silahkan dibaca.


Jasa Percetakan

Mungkin di daerah anda sudah banyak percetakan, namun tak ada salahnya anda mendirikan jasa percetakan juga. Pasalnya sebuah percetakan itu juga dipengaruhi oleh sebuah seni. Seni apa itu? Yaitu seni desain, misalnya untuk cetak undangan, anda memiliki desain-desain terbaru yang keren-keren.

Jadi dengan desain terbaru itu orang bisa tertarik, apalagi bagi mereka orang-orang menengah ke atas yang lebih banyak mementingkan kualitas ketimbang harga. Nah bila kualitasnya keren dan harga rendah, pasti banyak yang menikmati. Selain itu, bisnis atau usaha ini akan selalu menjanjikan, pasalnya banyak orang butuh percetakan untuk mencetak undangan, banner, kalender, brosur, kartu nama, stiker dll.

Jasa Cuci Motor danMobil

Karena setiap hari mobil dan motor semakin bertambah banyak, menjadikan jasa ini semakin hari semakin menjanjikan. Terlebih lagi di kawasan perkotaan dimana harga air pun mahal. Jadi membuat jasa cuci mobil dan motor cukuplah tepat.


Mungkin itu saja penjelasan mengenai 2 buah contoh usaha jasa yang menjanjikan. Tetaplah tatap masa depan dengan senyuman serta tindakan, karena senyum menandakan bahwa anda siap menghadapi ujian yang lebih berat dibanding hari ini. Dengan tindakan, berarti anda siap berjuang untuk sampai di tempat yang bernama kesuksesan.