Tips Bisnis Pulsa Elektrik

Bila anda sedang atau ingin berjualan pulsa, maka berikut ini ada tips bisnis pulsa elektrik yang semoga saja berguna. Tips ini blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu berikan karena pulsa saat ini bagaikan makanan pokok yang wajib dimiliki oleh setiap orang yang memiliki HP atau ponsel.

Jadi karena banyak sekali orang yang butuh, maka banyak pula orang tertarik untuk menjalankan usaha jual pulsa. Walaupun sebenarnya sudah banyak sekali orang yang menjalankan bisnis ini. Namun bisnis ini tetap menggiurkan, sebab bila tidak ada yang membeli pulsa tetap bisa kita pakai sendiri.


Langsung saja, berikut ini tips berbisnisnya:

Lebih baik jualan tanpa konter

Ini khusus bagi anda yang ingin berjualan pulsa tetapi harus bekerja sebagai karyawan. Atau bagi yang hanya ingin berjualan pulsa saja lebih baik tidak perlu membuka konter. Apalagi bila konter tersebut harus sewa kecuali memang membuka di rumah sendiri. Walaupun membuka dari rumah sendiri tetap kurang efisien bila hanya pulsa saja yang dijual. Sebab keuntungan konter pulsa itu paling besar yaitu dari berjualan HP.

Terlebih lagi bagi seorang karyawan yang tentunya ingin beristirahat atau menikmati waktu malam dengan bebas. Jadi kunci utamanya yaitu berjualanlah tanpa konter. Jadi pelanggan anda yaitu teman-teman dan tetangga anda. Jadi mereka tinggal mengirim sms, bila ingin membeli pulsa kepada anda.

Sehingga kapanpun dan dimana pun anda dapat berjualan. Catatan, bisnis dengan cara ini membutuhkan modal yang cukup besar sebab pelanggan banyak membayar di lain waktu ketika bertemu.

Pelayanan Terbaik

Berjualan melalui konter atau tanpa konter, berikanlah pelayanan yang terbaik. Yaitu berkomunikasilah dengan baik dan yang paling penting pulsa dapat langsung masuk. Jadi pilihlah pulsa center yang menyediakan transaksi cepat dan 24 jam. Bila pelanggan nyaman, maka pelanggan akan betah dan keuntungan dari bisnis ini dapat terus mengalir.


Itu saja tips bisnis pulsa elektrik, semoga saja bermanfaat. Apapun bisnis yang anda jalankan, tetaplah percaya pasti dirimu akan sukses.