2 Bisnis Makanan Dengan Modal Kecil

Kali ini blog  Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu akan berbagi contoh Bisnis Makanan Dengan Modal Kecil. Jadi bagi yang ingin menjalankan bisnis seputar makanan, semoga saja artikel ini dapat memberikan ide tersendiri.

Sebelum lanjut membaca, anda juga dapat baca 1001 contoh peluang bisnis makanan yang menguntungkan saat ini. Siapa tau artikel tersebut dapat menambah daftar ide anda.


  • Keripik Kedelai

Inilah salah satu barang dagangan dari Bu Dhe saya. Ya dia berjualan berbagai macam makanan dan salah satunya yaitu keripik kedelai. Keripik ini cukup enak, serta ketika dijual juga laris manis. Jadi bila anda ingin menjalankan usaha makanan tetapi modal yang dimiliki kecil, maka Keripik Kedelai dapat dijadikan solusi.
                                     
  • Kerupuk

Ini juga merupakan bisnis di bidang makanan yang juga cukup menjanjikan. Sebab kerupuk merupakan salah satu makanan yang cocok dijadikan pelengkap ketika makan. Serta tak jarang juga yang menjadikannya sebagai cemilan.

Untuk jenis kerupuknya, anda dapat memproduksi kerupuk tahu, kerupuk tempe, kerupuk ikan dll. Anda nanti dapat menjualnya dalam bentuk mentah (belum di goreng) atau sudah matang (sudah digoreng).

Bila modalnya hanya kecil, maka produksilah sedikit-sedikit dahulu. Jadi nanti bila sudah memperoleh keuntungan dapat digunakan untuk menambah modal.

Dua contoh diatas dapat dijalankan dengan modal kecil sebab bisa dijalankan dengan modal 100 ribu saja. Jadi bila anda juga masih takut untuk rugi bila menjalankan bisnis yang membutuhkan modal jutaan. Maka anda dapat mencoba dua contoh bisnis diatas.


Sepertinya itu saja contoh-contoh bisnis makanan dengan modal kecil yang dapat kami bagi. Tetaplah percaya bahwa dirimu pasti sukses, dan tanamlah kepercayaan tersebut dalam hati supaya dirimu dapat terus berusaha meraih kesuksesan itu.