Usaha Apa Yang Modalnya Kecil 100 ribu

Bila anda bertanya tentang usaha apa yang modalnya kecil? Maka jawabannya adalah banyak sekali usaha yang dapat dijalankan dengan modal yang kecil.

Apa saja contoh-contoh dari usaha modal kecil itu? Maka jawabannya juga hampir sama yaitu banyak sekali contoh-contohnya.

Tetapi dari sekian banyak itu, blog Ide Usaha dan IdeBisnis Buatmu akan memberikan beberapa contoh serta ulasan singkat dari usaha-usaha yang dapat dijalankan modal dengan minim tersebut. Dan yang dimaksud dengan modal minim atau kecil disini yaitu modal 100 ribu rupiah.

Stiker
Dengan 100 ribu rupiah siapa pun dapat menjalankan bisnis atau usaha ini. Dengan uang 100 ribu tersebut siapa saja dapat memperoleh banyak sekali stiker-stiker keren yang siap untuk dijual. Untuk tempat penjualan dapat di dekat sekolah atau kampus. Sebab para pelajar dan juga mahasiswa suka sekali menghiasi sepeda, motor serta helm miliknya dengan stiker.

Bisa juga di tempat-tempat strategis yang banyak di lalui orang. Sebab pecinta stiker bukan pelajar dan juga mahasiswa saja. Tetapi orang-orang dewasa pun banyak yang menyukainya.

Usahakan ketika kulaan atau order, pilih stiker-stiker yang unik serta menarik. Supaya stiker yang dijual dapat cepat laku dan cepat habis.

Kue Donat
Bagi anda yang suka membuat kue, semoga usaha kue donat ini dapat menambah semangat. Sebab dengan modal sangat kecil anda dapat memproduksi kue donat. Kemudian nantinya dapat anda dititipkan ke kantin-kantin sekolah.

Jual Pulsa
Untuk jualan pulsa, modal yang diperlukan malah lebih kecil lagi. Sebab hanya dengan modal 50 ribu rupiah siapa pun dapat merintis usaha ini.

Itulah tiga contoh usaha atau bisnis yang dapat dijalankan walaupun hanya dengan modal Rp.100.000. Jika dirimu ingin sukses maka bekerjalah dengan sepenuh hati.