Peluang Bisnis Mainan Anak

Semakin waktu terus berjalan maka semakin besar pula peluang bisnis mainan anak. Kenapa, sebab semakin hari jumlah ibu melahirkan semakin meningkat, sehingga jumlah anak-anak semakin pun meningkat.

Nah dengan meningkatnya jumlah anak-anak itulah yang menjadikan bisnis ini semakin saja menjanjikan. Ya karena tentunya setiap anak butuh mainan, baik itu anak laki-laki maupun anak perempuan.

Bila menjalankan bisnis yang satu ini, kira-kira konsep yang tepat itu seperti apa dan mainan apa yang memiliki peluang yang besar?

Untuk konsepnya tergantung modal yang dimiliki, yaitu:

Modal diatas 100 juta rupiah


Nah bila modal yang dimiliki cukup besar seperti ini, maka mendirikan toko seperti “planet toys” merupakan pilihan yang tepat. Supaya nantinya anak-anak dapat memperoleh banyak pilihan ketika membeli mainan. Sehingga anak-anak atau orang tua dapat menjadikan toko ini sebagai toko favorit untuk membeli mainan.

Modal dibawah 100 juta rupiah


Bila modal yang dimiliki yaitu dibawah 100 juta rupiah, maka anda juga dapat mendirikan toko. Namun mainan yang anda jual harganya yang murah-murah saja yaitu 50 ribu kebawah. Kenapa demikian, yaitu supaya mainan yang anda jual cukup banyak, sehingga para pembeli dapat memperoleh banyak pilihan.


Modal 5 juta rupiah ke bawah


Bagi yang hanya memiliki modal 5 juta ke bawah dapat menjalankan usaha mainan untuk anak melalui jualan keliling menggunakan motor. Selain itu dapat berjualan ketika ada orang yang punya Gawe, ada pertunjukan atau keramaian.


Itulah contoh bisnis mainan anak sesuai modal yang dapat blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi. Rasa malu dalam menjalankan usaha itu wajar, terlebih lagi bagi seorang pemula. Jadi lawanlah rasa malu tersebut, karena itulah cara untuk menuju kesuksesan.