3 Cara Mudah Dapat Uang Tanpa Modal Dari Internet

Berikut adalah cara mudah dapat uang tanpa modal dari internet. Tetapi namanya mudah itu relatif, jadi mungkin mudah bagi saya namun belum tentu mudah buat anda bukan?

Lalu bisa jadi memperoleh uang kecil itu gampang namun uang yang besar belum tentu gampang bukan?

Untuk itu berikut ada cara yang mudah memperoleh duit melalui internet tanpa modal sepeser pun. Walau tanpa menggunakan modal sepeser pun tetapi harus tetap ada komputer serta koneksi internet.


Dari short url atau memperpendek url

Ini cara cukup mudah untuk memperoleh uang, jadi misalkan anda sering share di sosial media. Maka anda dapat memperpendek url yang ada bagikan tersebut. Untuk short url yang dapat memberikan uang salah satunya yaitu adf.ly.

Melalui keahlian yang dimiliki

Jadi ini ibaratnya anda menjual ilmu yang anda miliki melalui internet, caranya bagaimana? Yaitu anda menulis sebuah tutorial kemudian anda jadikan ebook dan anda jual. Nah supaya orang dapat puas, orang dapat melakukan pembayaran bila ebook yang anda tulis tersebut memang bermanfaat. Bila biasa-biasa saja, berarti mereka dapat memperolehnya secara gratis.

Apakah anda rugi? Tidak akan pernah rugi, sebab bila memang beberapa orang suka maka itu tetap akan menjadi ladang uang buat anda.

Melalui Jasa yang kita berikan

Nah untuk mendapatkan uang melalui internet selanjutnya yaitu anda menjual jasa. Kira-kira jasa apa yang dapat kita jual? Banyak sekali usaha jasa yang dapat mendatangkan uang seperti jasa penulisan artikel, jasa editing video atau foto, jasa konsultasi online, dll.


Nah itulah cara mudah dapat uang tanpa modal melalui internet yang dapat blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi. Mudah-mudahan dapat bermanfaat, sukses itu butuh waktu tetapi tidak butuh mengulur-ulur waktu.