Contoh Peluang Bisnis Investasi Paling Mudah Dan Menguntungkan

Banyak yang ingin berinvestasi, banyak pula yang ingin memutarkan uangnya supaya bisa menambah penghasilan. Namun banyak yang bingung, kira-kira peluang bisnis investasi yang menguntungkan itu apa? Sebenarnya semua investasi itu bisa menguntungkan, tetapi untuk tingkat resiko kerugian itu berbeda-beda.

Untuk itu pada kesempatan kali ini, blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu akan berbagi 2 buah contoh bisnis investasi yang cukup menguntungkan.


Bisnis Investasi Tanah

Tak ada zamannya tanah harganya turun, karena dari waktu ke waktu harga tanah semakin melambung tinggi. Sehingga bagi anda yang memiliki uang banyak, maka investasikan uang anda untuk membeli tanah.

Namun selain harga tanah yang selalu akan naik, tanah ini bisa anda cocok tanami. Entah itu anda tanami palawija atau anda tanami buah-buahan seperti mangga, jeruk, rambutan dll. Bisa juga anda tanami kayu seperti kayu Jati atau yang saat ini sedang digemari karena pertumbuhannya yang cepat yaitu kayu Sengon.

Investasi ke Bisnis Waralaba

Kenapa harus bisnis waralaba? Apa tidak ada bisnis yang lain yang lebih menguntungkan? Ya karena waralaba memiliki konsep yang jelas, tujuan yang jelas dan pasar yang jelas. Mereka sudah memikirkan matang-matang tentang bisnis tersebut, sehingga kita tinggal mengikuti arahnya.

Namun begitu, saya menyarankan anda untuk berinvestasi ke waralaba yang sudah cukup terkenal. Karena bila diibaratkan rumah, pondasinya itu lebih kuat dan kokoh terjamin.


Mungkin itu saja 2 buah contoh peluang bisnis investasi yang paling mudah dan paling menguntungkan. Semoga contoh-contoh diatas dapat bermanfaat, ingat jangan takut bermimpi dan jangan ragu mewujudkan mimpi itu. Karena mimpi adalah semangat dan mimpi adalah awal kesuksesan.