Macam-Macam Usaha Kecil Modal Kecil

Bagi yang sedang mencari tau macam-macam usaha kecil modal kecil. Berarti anda tidak salah tempat karena telah masuk di blog ini. Sebab kali ini blog Ide Usaha dan Bisnis Buatmu akan memberikan contoh-contohnya.

Sebelum membaca lebih lanjut, bagi yang ingin menjalankan usaha atau bisnis sampingan, dapat membaca di 1001 usaha sampingan dengan modal kecil.

Serta untuk usaha modal kecil yang di maksud disini yaitu usaha dengan modal sekitar 500 ribu rupiah.


Slayer
Ya slayer atau kain berbentuk persegi yang biasanya dijadikan ikat kepala, penutup hidung dan lap keringat ini. Cukup menjanjikan untuk dijadikan usaha walaupun modal yang dimiliki hanya 500 ribu rupiah. Dengan catatan yaitu sudah memiliki mesin jahit sendiri.

Bila belum memiliki mesin jahit sendiri dapat membeli atau bekerja sama dengan teman atau tetangga yang memiliki mesin jahit. Bekerja sama seperti apa itu? Ya bekerja sama, dia menjahit sementara anda membeli kain, menyablon dll.

Usaha produksi slayer ini pun dapat anda jual secara online. Serta dapat menerima pesanan yaitu slayer tersebut ingin diberi tulisan atau gambar seperti apa. Dan juga yang lebih keren lagi, slayer ini juga dapat dijual sebagai souvenir. Baik souvenir khas kota maupun souvenir untuk pernikahan atau ulang tahun.

Usaha Jual Stiker
Dengan modal 500 ribu, anda dapat memperoleh ratusan jenis stiker yang unik dan keren. Sehingga mungkin modal 500 ribu terlalu banyak untuk usaha yang satu ini.

Untuk tempat penjualan dapat di sekitar sekolah, kampus serta di tempat-tempat strategis lainnya.

Itulah dua contoh usaha kecil modal kecil yang dapat kami bagi. Jika berharap sukses janganlah hanya berharap dan bermimpi saja, tetapi berjuanglah untuk mencapai kesuksesan tersebut.