Bisnis Rumahan Ibu Rumah Tangga

Bicara mengenai bisnis rumahan ibu rumah tangga, maka kali ini blog yang mengulas tentang bisnis ini akan memberikan contoh-contohnya. Jadi bila anda seorang ibu yang juga ingin menjalankan bisnis ketika di rumah, semoga saja contoh-contoh berikut bermanfaat.

Namun contoh kali ini melanjutkan contoh-contoh  sebelumnya yang telah blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu berikan yaitu pada artikel usaha rumahan untuk ibu rumah tangga.


Bisnis Katering

Ini adalah bisnis yang sudah cukup banyak ibu-ibu jalankan. Seperti di lingkungan saya, ada dua tempat jasa katering yang dijalankan secara rumahan oleh para ibu-ibu. Dan ternyata cukup banyak orang yang memesan. Sehingga terkadang dalam pembuatannya hingga malam hari.

Nah bila di tempat anda belum ada yang menjalankan usaha ini, tidak ada salahnya anda menjalankannya. Terlebih lagi bila anda pandai dalam memasak atau membuat kue.

Bisnis Baju

Untuk usaha produksi baju ini sama seperti usaha yang dijalankan oleh ibu dari teman saya. Dia memproduksi baju untuk anak, baju wanita dll. Dan untuk saat ini dia sudah memiliki beberapa karyawan yang di dominasi oleh para ibu rumah tangga.

Usaha Kerupuk

Ini juga usaha yang dijalankan oleh tetangga saya dan produksi setiap harinya pun semakin bertambah. Apalagi saat musim kemarau, membuat kerupuk yang dijemur dapat cepat kering. Sehingga bila sudah kering sempurna, maka tinggal membungkus serta memasarkannya.

Dalam memasarkannya pun sudah sangat mudah, sebab sudah ada pedagang yang siap untuk menjualnya

Oke itu saja contoh bisnis rumahan ibu rumah tangga yang dapat  kami bagi. Tetaplah menjadi seorang ibu yang luar biasa buat anaknya dan jadilah ibu terbaik karena telah membuat seorang anak menjadi anak yang terbaik.