Bisnis Murah Menguntungkan Apa Ya?

Tak sedikit orang yang ingin tahu kira-kira bisnis murah menguntungkan apa ya? Sebab banyak orang yang ingin mengawali sebuah bisnis dengan modal kecil, tapi memiliki keuntungan cukup lumayan.

Ya itu memang wajar, pasalnya banyak orang yang takut akan kerugian, lalu juga banyak yang tidak berani meminjam modal. Ya karena mungkin takut bila bisnis gagal, maka akan kerepotan saat membayar.

Untuk itu, sebagai solusi bisnis yang murah tapi keuntungan cukup besar yaitu sebagai berikut:


Cemilan

Ya sebenarnya contoh bisnis ini sudah saya ulas di beberapa artikel yang lain. Bisnis ini cukup keren untuk dijalankan, sebab modalnya kecil dan mudah (bisa dikerjakan sendiri dulu). Jadi bila sudah memiliki keuntungan, bisa memproduksi lebih besar serta mengajak saudara atau tetangga untuk ikut memproduksi cemilan milik anda.

Roti Bakar

Bisnis roti bakar juga tidak kalah keren, pasalnya bisnis ini lebih simpel, lebih santai dan yang lebih penting bisa dijadikan bisnis sampingan.

Bisnis Jasa

Menjual jasa juga dapat anda jadikan solusi bisnis yang murah namun menguntungkan. Namun mengenai jasa, lebih cocok bagi mereka yang memiliki keahlian. Seperti pandai mengedit foto buka saja jasa edit foto, lalu bila pandai memasak buka saja jasa katering.

Nah kalau tidak memiliki keahlian khusus atau keahlian baru setengah-setengah, bagaimana? Cobalah belajar dari sekarang, belajarlah apa yang dirimu sukai. Atau belajarlah apa yang ingin dirimu pelajari. Ingatlah ilmu jauh lebih berarti ketimbang uang. Sebab dengan ilmu anda bisa memperoleh uang, namun dengan uang belum tentu anda bisa memperoleh uang.


Mungkin itu saja 3 contoh bisnis murah menguntungkan yang dapat blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi. Tetaplah optimis, tinggalkanlah pesimis dan raihlah kesuksesan.