Kumpulan Bisnis Modal Kecil

Untuk artikel kali ini akan mengelompokkan aneka bisnis modal kecil. Jadi supaya anda tidak perlu searching lagi di internet.

Sebab artikel-artikel tentang bisnis dengan modal kecil yang ada di blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu ini akan dikumpulkan menjadi satu. Sehingga anda lebih banyak memperoleh referensi dengan mudah.

Nah sepertinya langsung saja, berikut ini adalah kumpulan dari bisnis yang dapat dijalankan dengan modal yang kecil:


  • Bisnis pakaian, air minum serta bakso mini cukup menguntungkan meskipun modal yang digunakan itu tidaklah besar. Lebih lengkapnya seputar usaha jual pakaian, air minum dan bakso, anda dapat baca di artikel tentang macam-macam usaha dagang.
  • Menjalankan usaha jual stiker, kue donat dan pulsa juga termasuk usaha cukup menarik untuk dijalankan. Sebab dapat dijalankan dengan modal hanya 100 ribu rupiah, lebih lengkap mengenai jualan stiker, pulsa dan kue donat dapat baca di usaha modal 100 ribu.
  • Menjalankan wirausaha seperti ternak jangkrik, jual baju anak, online, dll juga dapat anda jalankan dengan mudah dan dengan modal yang tidak besar pula. Lebih lengkapnya, anda dapat baca langsung di kumpulan wirausaha modal kecil.
  • Bisnis makanan seperti keripik kedelai, kerupuk tahu dll dapat anda baca selengkapnya di bisnis makanan dengan modal kecil.
  • Nah untuk para mahasiswa atau bagi mereka yang ingin menjalankan bisnis di lingkungan mahasiswa, dapat baca contoh peluang usaha modal kecil untuk mahasiswa.


Sebenarnya masih banyak artikel yang mengulas serta memberikan contoh bisnis modal kecil. Namun sepertinya itu sudah cukup, bila masih tetap kurang. Anda dapat baca di artikel-artikel lain, tetaplah memiliki mimpi menjadi orang sukses dengan berbisnis, sebab mimpi itu adalah kekuatan meraih kesuksesan tersebut.

0 komentar: