Kumpulan Wirausaha Modal Kecil

Bagi yang sedang sibuk mencari kumpulan wirausaha modal kecil. Semoga contoh wirausaha berikut dapat memberikan referensi bagi anda yang ingin menjalankan usaha.

Sebelum membaca lebih lanjut, anda dapat pula baca mengenai langkah-langkah memulai usaha baru. Supaya sebelum anda menjalankan bisnis, anda dapat mengerti hal-hal apa saja yang perlu dilakukan.

Tetapi yang perlu diketahui yang dimaksud modal yang kecil disini yaitu modal 1 juta rupiah. Kenapa saya sudah menentukan modalnya terlebih dahulu? Sebab besar kecilnya modal itu relatif.
Jual Pulsa
Sebenarnya tak butuh modal 1 juta untuk menjalankan usaha jual pulsa. Sebab dengan hanya modal 50 ribu rupiah, siapa pun dapat menjalankan wirausaha yang sangat mudah ini.

Untuk kendala dalam berjualan pulsa yaitu akan banyak yang hutang. Ya karena orang yang membeli pulsa kepada anda nantinya banyak dari teman dan tetangga. Kecuali anda membuka konter, tetapi namanya membuka konter modalnya tidak cukup bila hanya 1 juta.

Usaha Ternak Jangkrik
Berternak jangkrik tak hanya mudah tetapi juga dapat dijalankan dengan modal yang minim. Tak sampai 1 juta anda sudah dapat berternak binatang untuk pakan burung ini.

Jual baju Anak
Baju anak itu kecil dan juga harganya terbilang murah, sebab tak perlu kain yang lebar untuk membuat pakaian anak. Dan harga per potong sendiri ada yang hanya seharga 10 ribu rupiah, ada juga yang hanya 5 ribu rupiah. Jadi bila modal 1 juta, anda dapat menjual puluhan hingga ratusan potong baju.

Wirausaha Online
Sekarang tak perlu membuat toko yang harus mengeluarkan modal berjuta-juta. Sebab hanya bermodalkan 100 ribu rupiah anda sudah dapat membuat toko online untuk memasarkan produk yang anda miliki. Untuk barang yang ingin dijual itu terserah, sebab hampir semua jenis barang dapat dijual secara online, termasuk usaha baju anak.

Sebenarnya masih ada Produksi Makanan Ringan, Wirausaha Souvenir dll yang juga dapat dijalankan dengan modal kecil. Tetapi untuk artikel kali sepertinya blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu hanya menjelaskan itu saja.

Jangan hanya berdiam diri atau hanya menjadi seperti air mengalir saja. Tentukanlah tujuanmu, tentukanlah masa depanmu dan berjuanglah untuk menggapai tujuan dan masa depanmu.