Peluang Wirausaha Modal Kecil

Pada artikel peluang wirausaha modal kecil ini sebenarnya melanjutkan dari artikel sebelumnya yaitu kumpulan wirausaha atau bisnis modal kecil. Jadi, semoga saja artikel kali ini dapat menambah daftar usaha yang dapat anda jadikan referensi.

Sama seperti artikel sebelumnya, modal yang dimaksud kecil disini yaitu modal sekitar 1 juta rupiah.

Tak perlu berlama-lama lagi, berikut contoh peluang wirausaha modal kecil:


Produksi Makanan Ringan
Makanan ringan atau yang lebih popular dengan cemilan ini dirasa cukup menjanjikan bila dijadikan usaha. Sebab pecinta dari makanan ini yaitu hampir semua kalangan. Baik kalangan atas (orang kaya) maupun kalangan bawah (belum kaya). Serta makanan ini juga disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Makanan ini lebih banyak dikonsumsi sebagai teman menonton televisi dan juga sebagai teman untuk mengobrol. Jadi ciptakanlah makanan ringan yang unik dan juga lebih kreatif supaya cemilan yang diproduksi dapat semakin laku serta dapat menjadi awal untuk menggapai kesuksesan.

Wirausaha Souvenir
Saat ini souvenir banyak dicari sebagai kenang-kenangan pernikahan, ulang tahun, bahkan menjadi oleh-oleh khas suatu daerah.

Dengan banyak sekali peminat souvenir, maka wirausaha ini cukup menjanjikan untuk dijalankan. Ya disamping menjanjikan, anda juga dapat membuat souvenir dari barang-barang bekas. Ya namanya juga barang bekas tentunya dapat diperoleh dengan mudah serta bila harus membeli pasti harganya pun relatif murah.

Untuk contoh souvenirnya yang dapat dibuat dari barang bekas yaitu tempat foto, yang dapat dibuat dari kertas bekas, celengan dapat dibuat dari kaleng bekas, dan masih banyak yang lainnya. Karena ini adalah souvenir, kita dapat menerima pesanan tempat foto yang diberi foto. Kemudian juga celengan yang gambarnya berupa foto yang diinginkan oleh pemesan.

Sepertinya itu saja contoh peluang wirausaha yang dapat dijalankan dengan modal 1 juta yang dapat blog Ide Usaha dan Bisnis Buatmu bagi. Kunci sukses itu bukanlah modal tetapi niat yang kuat. Bila niat sudah kuat maka semangat dan juga kesabaran akan turut mengikutinya.