Macam Macam Peluang Usaha Kecil yang Paling Menjanjikan

Bagi yang sedang sibuk mencari macam-macam peluang usaha kecil. Kali ini blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu akan memberikan contoh macam-macamnya. Jadi bagi yang sedang mencari contoh usaha skala kecil, mudah-mudahan artikel ini dapat bermanfaat.

Sebelum membaca lebih lanjut, anda juga dapat baca mengenai 1001 contoh peluang usaha jasa unik.



Jual Stiker
Ya usaha yang dianggap kecil ini, ternyata memiliki keuntungan sangat menggiurkan. Tetapi pembahasan mengenai usaha stiker sudah pernah dibahas di usaha apa yang modalnya kecil 100 ribu.

Jual pulsa
Pulsa merupakan bisnis kecil yang cukup menjanjikan. Ya sebab pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok. Serta bila pulsa yang dijual tidak laku pun tidak akan basi sebab dapat dipakai sendiri. Selain itu, modal untuk berjualan pulsa juga sangat kecil yaitu minimal 50 ribu rupiah.

Usaha dari Barang Bekas
Berbisnis dengan barang-barang bekas saja sudah dapat memperoleh pendapatan yang besar. Apalagi bila berbisnis barang yang dibuat dari barang-barang bekas. Ya dengan barang bekas yang dapat diperoleh dengan harga yang murah bahkan gratis. Menjadikan modal yang diperlukan tidak terlalu besar. Sehingga bisnis ini dapat dijalankan oleh siapa pun.

Untuk contoh barang yang berasal dari barang bekas yaitu kotak kado dari kertas, hiasan lampu dari pecahan kaca (harga bisa jutaan rupiah). Kemudian celengan dari kaleng bekas, mobil-mobilan dari botol air mineral dan masih banyak lagi yang lainnya.

Itulah macam-macam dari peluang wirausaha skala kecil yang bisa dibilang paling menjanjikan. Sesuatu yang kecil tak selamanya selalu kecil dan sesuatu yang besar tak selamanya selalu besar. Sebab yang kecil dapat menjadi besar dan yang besar dapat menjadi kecil.