Contoh Peluang Usaha Modal Kecil Untuk Mahasiswa

Banyak sekali mahasiswa yang mencari tau tentang contoh-contoh peluang usaha modal kecil untuk mahasiswa. Dan untuk itu, kali ini blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu akan memberikan beberapa contoh peluang usaha dengan modal kecil yang cocok bagi mahasiswa.

Sebelumnya, blog tercinta ini juga pernah menerbitkan artikel yang berjudul contoh usaha sampingan mahasiswa ( toko online ). Jadi bagi yang berminat untuk membuat toko online sebagai sampingan, mudah-mudahan artikel tersebut dapat bermanfaat.

Tetapi sebelum mengetahui contoh-contohnya, perlu anda perhatikan bahwa modal kecil itu relatif. Jadi yang dimaksud dengan modal yang kecil disini yaitu modal dibawah 1 juta rupiah.
Jual Stiker
Usaha jual dan pasang stiker merupakan usaha yang cukup menjanjikan. Terlebih lagi bila usaha ini di jalankan di dekat kampus. Ya mengingat banyak sekali mahasiswa yang suka memodivikasi motornya dengan stiker-stiker yang unik dan keren.

Untuk menjalankan usaha ini memang perlu memiliki keahlian khusus memasang stiker. Jadi bila anda pandai memasang stiker, menjalankan usaha dengan modal yang terbilang kecil ini merupakan keputusan yang tepat.

Jual Pulsa
Kita tau pulsa saat ini menjadi salah satu kebutuhan setiap orang yang memiliki ponsel serta modem. Sehingga bila anda ingin menjalankan usaha ini, pasti akan lumayan menguntungkan. Tetapi kendala untuk menjalankan bisnis ini yaitu banyak sekali yang akan hutang.

Jasa Print
Jika memiliki komputer sendiri, tidak ada salahnya menjalankan usaha jasa print. Usaha yang satu ini akan sangat dibutuhkan oleh setiap mahasiswa. Jadi hanya bermodalkan printer, kertas, lakban, penggaris, cutter dan stapples. Usaha ini dapat dijalankan di tempat kontrakan atau kost.

Semoga contoh peluang usaha modal kecil untuk mahasiswa diatas dapat bermanfaat. Serta sukses itu tidak perlu menunggu sampai tua. Walaupun masih duduk di bangku kuliah, kesuksesan tetap dapat diraih.