Cara Cari Duit Tambahan Tanpa Modal

Bicara mengenai cara cari duit tambahan tanpa modal, maka izinkanlah saya berbagi sedikit mengenai cara saya memperoleh uang tambahan tetapi tidak perlu mengeluarkan modal.

Namun cara ini tidak sama dengan cara yang telah saya tulis di artikel kumpulan bisnis tanpa modal. Sebab saya ingin memberi lebih banyak contoh, sehingga bila contoh di artikel terdahulu kurang cocok. Siapa tahu contoh yang ini bisa pas dan cocok dengan apa yang anda harapkan.

Untuk contoh di artikel tersebut salah satunya ada pengalaman saya mengenai bisnis modal dengkul yang pernah saya jalankan. Jadi tidak hanya artikel ini, semoga artikel tersebut dapat semakin menginspirasi anda.


Cari Duit dari Hobi

Setiap orang memiliki hobi berbeda-beda, nah ini dapat anda jadikan sarana untuk memperoleh uang tambahan. Misalnya anda pintar menyanyi, anda dapat coba manggung di kafe. Lalu bagi yang hobi jalan-jalan bisa mengabadikan jalan-jalannya melalui sebuah video dan nanti bisa di upload di Youtube. Dan sebenarnya tanpa anda sadari, semua hobi bisa mendatangkan penghasilan.

Kerja Part Time Online

Inilah salah satu cara supaya anda bisa memperoleh duit tambahan walau tanpa butuh modal. Tapi kerja seperti ini harus memakai laptop atau komputer bukan? Belum lagi masalah koneksi internet yang pastinya harus mengeluarkan uang lagi.

Saya rasa saat ini laptop sudah bukan barang yang mewah lagi dan sudah banyak orang yang memilikinya. Jadi ya bila memang punya, tidak ada salahnya anda menjalankan cara ini. Bagi yang belum, semoga saja secepatnya punya cukup uang untuk membelinya. Untuk koneksi internet sendiri tidak perlu bingung, sebab anda bisa cari area hotspot gratis di daerah anda.


Sepertinya itu saja cara cari duit tambahan tanpa modal yang dapat blog Ide Usaha dan Ide  Bisnis Buatmu bagi. Mencari uang itu perlu tetapi selalu semangat untuk menggapai kesuksesan itu lebih penting.

0 komentar: