Usaha Apa Dengan Modal Kecil?

Mungkin anda bertanya-tanya, kira-kira usaha apa dengan modal kecil? Ya sebenarnya banyak sekali usaha yang bisa dibangun menggunakan modal yang kecil. Dan bila saya tulis semua disini, bisa sampai ratusan jenis usaha, sehingga pada artikel ini hanya beberapa contoh saja yang akan blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu ulas.

Nah bila nantinya contoh-contoh berikut dirasa masih kurang atau belum ada yang cocok, anda dapat baca lagi di kumpulan bisnis modal kecil. Untuk artikel tersebut merupakan kumpulan dari artikel-artikel sebelumnya. Jadi semoga saja semakin menambah daftar impian mengenai usaha yang dapat anda jalankan.


Keripik Tempe

Usaha keripik tempe ini memang cocok untuk anda jalankan sebagai usaha. Sebab disamping enak, pembuatannya juga cukup mudah. Sehingga anda tidak perlu pusing dalam proses pembuatannya.

Untuk usaha ini terinspirasi saat saya KKN di salah satu desa di kabupaten Pati.

Roti Bakar

Ini juga usaha dengan modal yang juga lumayan kecil yaitu modalnya sekitar 3 juta. Dan yang paling mahal yaitu pembuatan gerobaknya, jadi bila ada gerobak yang disewakan. Bisa anda sewa saja, supaya dapat meminimalisir modal yang anda keluarkan.

Selain itu, bisnis jual roti bakar dapat dijadikan sampingan bagi anda yang masih kuliah atau bagi anda yang sudah bekerja. Sebab waktu jualnya di sore hari yaitu sekitar jam 5 sore hingga ja, 9 malam.


Oke 2  saja cukup sepertinya, tidak perlu banyak-banyak karena bila saya memberikan contoh terlalu banyak pada setiap artikel. Takutnya anda akan semakin bingung untuk memilih usaha mana yang untuk anda bangun. Tetaplah percaya sukses itu pasti akan menghampiri anda, namun percaya saja tidak cukup bila anda tidak pernah berusaha mengundang kesuksesan tersebut.

0 komentar: