Contoh Pekerjaan Sampingan Untuk Karyawan

Membahas mengenai pekerjaan sampingan untuk karyawan, sebenarnya banyak sekali pekerjaan yang dapat dikerjakan oleh karyawan. Ada yang jadi operator warnet, jual pulsa, jual roti bakar dll.

Selain pekerjaan, anda juga bisa berbisnis, sebab pendapatan yang anda peroleh bisa jadi jauh lebih besar ketimbang anda menjadi seorang karyawan. Untuk ulasan beserta contoh-contohnya, bisa baca di contoh usaha sampingan untuk karyawan.

Oke langsung saja berikut ini contoh pekerjaan yang bisa anda gunakan untuk memperoleh pemasukan tambahan:


Sampai lupa, bila anda tertarik membaca tentang pengalaman saya dalam menjalanakan bisnis sampingan. Maka anda dapat baca di cara memperoleh pendapatan sampingan. Untuk pengalaman ini yaitu pengalaman saat saya masih menjadi seorang karywan sekaligus masih menjadi seorang mahasiswa.

Buat Kreasi dari Barang Bekas

Membuat kreasi dari barang-barang yang sudah tidak terpakai cukup tepat sebagai sampingan. Sebab ini dapat anda jalankan dengan santai di rumah, entah itu sambil menonton acara tv atau melakukan aktivitas lain. Bila anda sangat capek setelah bekerja seharian di kantor, setelah sampai di rumah anda bisa langsung tidur. Tanpa terbebani dengan pekerjaan anda di rumah tersebut.

Untuk tutorial pembuatan barang-barang unik dari barang bekas, silahkan cari sendiri di internet ya.

Cuci Motor dan Mobil

Saat ini sudah banyak tempat cuci motor dan mobil yang buka hingga malam hari. Jadi silahkan anda melamar kerja jadi tukang cuci untuk shift sore sampai malam atau setelah anda pulang kerja.


Mungkin itu saja contoh pekerjaan sampingan untuk karyawan yang dapat blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi. Ingat, jangan pernah malu bekerja di tempat yang mungkin tidak cocok untuk orang yang keren atau orang yang pintar seperti anda. Yang terpenting perkerjaan itu halal dan berjanjilah pada diri sendiri bahwa suatu saat nanti anda pasti sukses.

0 komentar: