Usaha Apa Yang Paling Menguntungkan?

Semua usaha itu menguntungkan, tetapi yang menjadi pertanyaan saat ini, usaha apa yang paling menguntungkan? Sebenarnya kata-kata “paling menguntungkan” itu relatif, sebab usaha yang untungnya besar itu butuh modal yang besar. Dan usaha yang modalnya kurang besar, untungnya juga tidak bisa besar.

Jadi disini blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu akan memberikan contoh serta mengulas sedkit tentang usaha yang paling menguntungkan. Dengan asumsi modalnya dapat dijangkau dan tidak sampai milyaran. Untuk itu, silahkan simak dan perhatikan baik-baik ya.

Usaha Apa Yang Paling Menguntungkan

4 Contoh Usaha Yang Paling menguntungkan


Lapangan Futsal

Olahraga futsal merupakan salah satu olahraga yang cukup populer di dunia. Sebab olahraga ini bisa dimainkan kapan pun, tak mengenal pagi, siang, bahkan malam hari. Untuk itu bila anda memiliki modal yang cukup besar, mendirikan usaha lapangan futsal, merupakan salah satu keputusan yang tepat.

Bila dikawasan perkotaan memang modalnya bisa beberapa ratus juta. Namun bila di desa, usaha ini dapat dijalankan dengan modal yang lebih kecil.  Atau bila di kota mensiasati modal pembelian tanah, bisa dengan melakukan sistem sewa dengan jangka waktu yang lama yaitu 10 hingga 20 tahun. Dengan biaya sewa dicicil setiap 3 bulan sekali.

Untuk keuntungannya, bila dikira-kira per hari minimal hanya ada 4 jam yang disewa. Maka keuntungannya yakni 4 jam dikali 60.000 (misal masih promo) hasilnya 240 ribu. Bila dipotong karyawan 80 ribu dan biaya air serta listrik 20 ribu. Maka keuntungan bersihnya yaitu 140 ribu, itu diasumsikan bila yang sewa sedikit dan harga per jam kecil. Bila yang pesan penuh setiap hari dan harga sewa tinggi, bisa dibayangkan sendiri bukan? Sehari bisa saja mengantongi keuntungan 1 juta rupiah.


Jualan Gadget

Berjualan Gadget juga menjadi usaha yang bisa dibilang paling menguntungkan. Mengapa? Sebab saat ini eranya internet, apa-apa bisa dilakukan dengan internet. Sehingga kebutuhan akan gadget sangat penting bagi kehidupan sehari-hari. Untuk itu, bila memiliki modal yang lumayan besar, ya sekitar 50 sampai 100 juta. Jangan ragu untuk menjalankan usaha yang satu ini.

Bisnis Online

Bisnis di internet atau yang biasa disapa bisnis online memang menjadi salah satu bisnis yang bisa diperhitungkan. Mengingat bisnis online itu banyak macamnya, sehingga anda bisa memilih bisnis online mana yang sesuai dengan minat anda. Minat jualan bisa jualan, hobi nulis bisa membuka jas penulisan artikel atau menjalankan bisnis PPC, lalu hobi editing video bisa menjalankan bisnis youtube, dan lain sebagainya.


Bisnis Pertanian

Tak dipungkiri pertanian merupakan salah satu usaha atau bisnis yang paling menguntungkan sekali. Kenapa begitu? Sebab selain bisa mendapatkan hasil dari pertanian, kita bisa sekaligus berinvestasi. Mengingat setiap tahun harga tanah itu naik, dan mustahil harganya turun, kecuali terjadi sesuatu hal. Sehingga dengan pertanian, anda bisa untung doble.



Mungkin 4 saja cukup ya contoh dan penjelasannya, walau sebenarnya masih ada Bisnis Peternakan, Wifi Berbayar, Bisnis Franchise dan lain-lain yang belum bisa dijelaskan mengingat takutnya artikel ini menjadi terlalu panjang. Tetaplah optimis apapun kendala atau pun rintangan yang menghadang. 

0 komentar: