Orang-Orang Yang Sukses Bisnis Online

Tanya orang-orang yang sukses bisnis online itu siapa saja? Oke, di dalam artikel ini nanti akan blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu beri informasi beberapa orang yang telah sukses di bisnis online. Kenapa hanya beberapa, tidak semuanya disebutkan?

Bila nantinya disebutkan dan dijelaskan satu persatu takutnya akan sangat panjang sekali. Sebab ada ratusan Internet Marketer (IM) yang sukses di dunia bisnis online. Dengan indikator sukses ini yaitu penghasilan per bulan sudah ratusan ruta rupiah. Bila yang penghasilannya puluhan juta per bulan malah ada ribuan orang.

Orang-Orang Yang Sukses Bisnis Online


Contoh Orang-Orang Yang Sukses Di Bisnis Online

Anne Ahira

Yang pertama yaitu ibu guru saya yaitu ibu Anne Ahira. Namun selama beberapa tahun ini namanya sudah meredup, entah mengapa. Walau tempat kursus online miliknya masih buka, tetapi rasanya nama tenar beliau sudah hilang. Mungkin ibu Anne Ahira bergaulnya dengan IM luar negeri, tidak dengan IM Indonesia, jadi sekarang namanya sudah sedikit meredup. Atau mungkin ibu guru saya ini sedang menjalankan bisnis lain lagi yang lebih super penghasilannya.

Untuk penghasilan dari ibu Anne Ahira sudah milyaran, jadi tidak perlu diragukan lagi beliau.

Artikel terkait : cerita sukses bisnis online

 

Bramantya Farid

Mas Bram yang punya Bram Webinar dan Seo Academy ini juga salah satu pebisnis online yang sukses. Apalagi bisnis impor barang dari cina yang digelutinya sangatlah sukses. Kalau penghasilannya saya kurang paham, tetapi per bulan bisa sampai milyaran.

Adry Salim

Pak Andry Salim adalah penulis buku Internet Milionaire, buku best seller ini telah menandakan bahwa pak Andry Salim bukan orang sembarang di dunia online. Untuk penghasilan beliau sudah ratusan juta per bulan, tapi bila sudah milyaran per bulan saya kurang tahu. Sebab penghasilan yang pernah diperlihatkan yaitu ratusan juta.

Hermawan Anderu

Mas hermawan yang punya fbtohero ini penghasilan per bulannya sudah ratusan juta. Dan target yang saat ini ingin diraih yaitu target 1 milyar per bulan, semoga segera tarcapai ya mas hermawan.

 

Agan Khalid

Kalau Agan Khalid sudah tak perlu dibahas lagi ya, milyaran sudah penghasilannya per bulan.

Adrian Fitra

Orang yang sukses bisnis online terakhir yang saya berikan disini yaitu Mas Adrian Fitra. Penghasilannya sudah milyaran per bulan, dan dulu dia sempat menawar detik.com walaupun akhirnya gagal karena harganya tiba-tiba naik drastis.

Ya itulah contoh orang-orang yang sukses bisnis online yang dapat disebutkan. Semoga dapat menginspirasi anda yang ingin sukses di bisnis online. Orang yang hebat adalah orang yang mampu mengarahkan dirinya sendiri ke arah yang lebih baik.

0 komentar: