Contoh Usaha Modal Kecil Untung Besar

Kadang ada hal lucu dari dalam diri kita. Yaitu kita mengharapkan sebuah hasil yang besar dengan tindakan yang kecil, kita ingin pintar dengan belajar yang sebentar, kita ingin dapat gaji besar dengan jam kerja yang kecil, dan lain sebagainya.

Dari hal yang lucu tersebut, banyak orang yang ingin berwirauhsa juga mengharap untung besar dari usaha yang modalnya kecil, berarti termasuk orang yang lucu donk? Ya lucu, tetapi lucu disini  bukan berarti tidak mungkin atau bukan berarti tidak ada. Sebab bila usaha modal kecil yang dijalankan dengan sungguh-sungguh dan juga dengan semangat tinggi. Maka memiliki untung besar itu merupakan hal yang sangat wajar.

Contoh Usaha Modal Kecil Untung Besar

Untuk itu, kali ini saya ingin berbagi contoh usaha yang menurut saya modalnya kecil, dengan untung yang besar. Namun modal kecil disini saya tentukan, supaya tidak menjadi perdebatan. Mengingat pandangan terhadap modal kecil itu berbeda-beda, sehingga modal yang kecil yang saya tentukan disini yaitu 2 juta rupiah.

Bila ingin mengetahui contoh usaha dengan modal 1 juta bisa baca : ­bisnis dengan modal 1 juta yang maknyus.

Bila ingin mengetahui contoh usaha dengan modal 100 ribu bisa baca : 11 bisnis modal 100 ribu.

Contoh Usaha Modal Kecil Untung Besar


Usaha Produksi Kerupuk Mentah


Kerupuk adalah salah satu makanan yang cocok untuk dijadikan pelengkap saat makan dan cocok juga dijadkan cemilan. Sehingga kerupuk memiliki prospek keuntungan yang lumayan besar. Mengingat modal yang kita keluarkan 2 juta rupiah, sehingga ini merupakan usaha yang bisa menghasilkan keuntungan yang lumayan besar. Tapi ingat, sisihkan atau anggarkan keuntungan anda untuk membesarkan usaha. Sehingga yang untungnya besar, bisa makin besar lagi.
                                     

Usaha Franchise


Ada banyak usaha franchise yang bisa dijalankan dengan modal 2 juta rupiah. Jadi coba jalankan usaha franchise, mengingat peluang usaha ini cukup memiliki resiko rugi kecil. Namun prospek keuntungannya lumayan besar.

Ternak Lele


Usaha ternak lele sudah pernah dijelasakan pada artikel sebelumnya. Jadi silahkan baca saja di peluang usaha ternak lele.


Mungkin itu saja contoh usaha modal kecil untung besar yang dapat saya bagi di blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu. Tetaplah semangat mewujudkan mimpi untuk sukses, karena sukses itu sesuatu yang mudah diucap tetapi sulit diwujudkan.

0 komentar: