Bisnis Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil 50 Ribu Rupiah

Semua bisnis itu menjanjikan dan semua bisnis itu menguntungkan, walau modal yang digunakan untuk menjalankannya terbilang kecil. Namun yang menjadi pertanyaan, apakah ada bisnis yang menjanjikan dengan modal kecil 50 ribu? Ada donk, bisnis tanpa modal saja ada, apalagi ada modalnya, walaupun hanya 50 ribu.

Nah untuk itu, disini saya selaku penulis di blog tercinta Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu akan membagikan contoh bisnis modal kecil 50 ribu yang menjanjijan. Namun yang perlu dicatat baik-baik, bisnis ini awalnya akan memberi penghasilan yang kecil, namun kumpulkanlah sedikit demi sedikit keuntungannya dan gunakanlah untuk membesarkan bisnis.

Bisnis Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil 50 Ribu Rupiah

Contoh Bisnis Yang Menjanjikan Dengan Modal Kecil 50 Ribu

Bisnis Laundry Rumahan


Dengan modal detergen dan pewangi, kita sudah dapat menjalankan usaha laundry. Walaupun kita tidak memiliki  mesin cuci, tetapi kita masih memiliki tenaga kita. Jadi dengan 50 ribu, sudah cukuplah untuk menjalankan bisnis laundry rumahan. Namun bisnis ini lebih cocok berada di lingkungan perumahan atau lingkungan anak kost. Sebab mereka, khususnya anak kost pria sering malas atau memang cukup sibuk dengan kegiatannya. Sehingga tempat laundry adalah salah satu tempat yang sering mereka tuju.

Artikel terkait : jenis usaha rumahan untuk pemula

Bisnis Produksi Cemilan


Memproduksi makanan ringan atau cemilan seperti keripik pisang, keripik singkong, keripik tempe, keripik kacang, dan lain-lain itu bisa diproduksi dengan modal hanya 50 ribu rupiah. Untuk kompor, wajan dan perlengkapan lain, saya yakin pasti sudah memilikinya. Paling yang dibutuhkan yaitu bumbu, bahan baku, minyak, plastik dan bahan bakar.

Artikel terkait : peluang bisnis makanan ringan

Bisnis Jasa Servis


Bisa memperbaiki sesuatu? Buka jasa servis aja, namun lebih baik buka servis panggilan saja. Mengingat modal yang anda miliki terbatas, sehingga tidak memungkinkan menyewa tempat.
Sebagai salah satu contoh yaitu tetangga saya juga menjalankan bisnis seperti ini. Dia membuka jasa servis barang-barang elektronik. Mungkin karena tidak sabar dengan hasilnya, saat ini dia merantau entah kemana.


Itulah ketiga contoh bisnis yang cukup menjanjikan walau hanya dengan modal kecil 50 ribu rupiah. Semoga saja artikel ini bisa bermanfaat untuk mereka yang memiliki modal kecil namun memiliki semangat yang tinggi untuk berbisnis. Tetaplah berjuang kawan, sukses atau tidak itu urusan nanti, karena yang terpenting kita sudah berusaha dan ingat kesabaran itu tak ada batasnya.

0 komentar: