Peluang Bisnis Antar Jemput Anak Sekolah

Menjalankan bisnis antar jemput anak sekolah untuk saat ini sangatlah menjanjikan. Sebab tak semua orang tua dapat mengantar dan menjemput anak sekolah setiap harinya. Bisa jadi karena urusan pekerjaan atau hal-hal yang lainnya. Tetapi yang terpenting sekarang banyak sekali dibutuhkan jasa antar jemput anak sekolah.

Ya dengan adanya orang yang mengantarkan anak pergi dan pulang sekolah. Tentu hal-hal yang tidak diinginkan tidak akan terjadi seperti halnya penculikan, sepulang sekolah keluyuran, membolos dll.

Tetapi kira-kira siapa saja yang dapat menjalankan bisnis ini? Siapa saja bisa menjalankannya, asalkan mampu meluangkan waktu untuk mengantar dan menjemput anak.



Untuk bisnis jasa ini, dapat menggunakan mobil atau motor. Ya, bila yang dimiliki hanya motor, maka dapat menjalankannya melalui motor. Bila memiliki modal besar dapat menjalankannya dengan mobil. Jadi dengan mobil dapat menampung banyak anak dalam sekali jalan.

Tetapi walaupun menjalankan bisnis yang satu ini menggunakan motor. Janganlah berkecil hati, dengan menjalankan usaha jasa ini, ada orang yang sampai bisa membiayai kuliahnya. Yaitu seperti yang pernah ditayangkan di acara Kick Andy.

Jadi bagi mahasiswa yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan. Dapat menjalankan bisnis yang memang benar-benar menjanjikan ini.

Kemudian selain menggunakan mobil serta motor, mengantar dan menjemput anak juga dapat menggunakan becak. Jadi bagi tukang becak pagi-pagi dapat mengantar anak ke sekolah terlebih dahulu. Kemudian setelah itu baru mangkal di tempat biasa. Bila sudah jam jemput sekolah dapat menuju sekolah untuk menjemput. Setelah mengantar anak pulang, dapat beroperasi kembali di tempat biasa.

Sepertinya itu saja ulasan singkat mengenai bisnis jasa untuk mengantar jemput anak pergi dan pulang sekolah yang dapat blog Ide Usaha dan Bisnis Buatmu jelaskan. Jika ingin menjalankan usaha secara rumahan dapat baca di peluang bisnis rumahan modal kecil untung besar. Jadikanlah dirimu lebih berarti dengan menjalankan sesuatu dengan sepenuh hati.