Contoh Bisnis Unik Mahasiswa

Bicara mengenai contoh bisnis unik mahasiswa, maka kali ini blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu akan memberikan contoh bisnis yang unik untuk mahasiswa.

Mungkin suatu usaha atau bisnis dibilang unik memang relatif. Sebab bagi kita itu unik, namun bagi orang lain belum tentu itu sesuatu yang unik. Jadi misal contoh-contoh usaha bagi mahasiswa berikut menurut anda tidak unik. Ya saya sebagai manusia biasa minta maaf, sebab saya pribadi menganggapnya ini adalah bisnis yang cukup unik.

Oke, langsung saja tanpa perlu basa basi lagi, berikut ini contoh-contohnya:


Bisnis Souvenir

Untuk souvenir disini yaitu souvenir yang memang unik. Seperti halnya hiasan dinding yang dibuat dari barang bekas, gantungan kunci yang lucu, dll. Untuk ide silahkan cari sendiri ya, sebab belum tentu ide yang saya berikan itu dapat anda jalankan. Namun untuk mencari ide yang kreatif, anda dapat baca di ide usaha kreatif mahasiswa.

Bisnis Makanan

Saya yakin, semua yang membaca tulisan ini suka makan, iya bukan? Dan mungkin sebagian besar dari anda suka makan makanan ringan. Untuk itu, tidak ada salahnya anda membuat makanan yang unik untuk dijual. Seperti halnya, makanan serba berbentuk bintang, yaitu keripik berbentuk bintang, roti berbentuk bintang, gorengan bentuknya bintang dll.

Jadi dengan bentuk bintang seperti ini dapat memberikan keunikan tersendiri. Serta ini dapat menjadi sebuah identitas atau kekhasan tersendiri. Sehingga makanan yang anda jual ini dapat lebih mudah dikenal dan bila rasanya enak pasti penjualan akan semakin meningkat.


Mungkin hanya 2 itu contoh bisnis unik mahasiswa yang dapat kami bagi. Semoga saja contoh yang sedikit ini dapat bermanfaat, tetaplah percaya sukses itu tak pandang siapa orangnya. Tetapi sukses itu, menghampiri siapa yang berusaha untuk menggapai sukses.

0 komentar: