Bagi Yang Mencari Lowongan Menulis Artikel

Bila anda merupakan salah satu orang yang sedang mencari lowongan menulis artikel. Maka sebenarnya anda tak perlu susah-susah mencari lowongan tersebut. Terlebih lagi anda memang jago dalam penulisan artikel. Sebab nantinya akan datang sendiri orang-orang yang tertarik menggunakan jasa anda ini.

Siapa sih yang biasanya tertarik atau yang mencari jasa tulis artikel? Banyak sekali, khususnya para pebisnis online atau blogger.

Jadi daripada anda mencari lowongan untuk menulis artikel. Lebih baik anda membuka sendiri jasa penulisan artikel.

Bagaimana tahap-tahap untuk menjalankan usaha yang satu ini. Pertama anda harus belajar teknik penulisan artikel SEO. Dan untuk membuat artikel yang SEO itu tak sulit. Kedua buatlah situs dan juga fans page facebook, kegunaannya yaitu supaya para pencari jasa ini dapat dengan mudah menemukannya.

Untuk harga per artikelnya berapa ya? Untuk harga per artikel menurut pengalaman pribadi berbeda-beda, tergantung panjang artikelnya. Saya pribadi pernah menulis per artikel Rp.20.000 (panjang tulisan minimal 1200 kata dan maksimal 1400 kata). Ada juga yang hanya Rp 3000/ artikel, Rp 2000/artikel dengan panjang tulisan bebas.

Ini contoh SS orang yang memesan.
                                    
Nah jika tertarik menjalankan bisnis ini, jalankanlah. Walaupun anda masih muda, masih sekolah, atau sudah kakek-kakek. Tidak ada salahnya menjalankan bisnis yang satu ini. Atau bagi anda yang masih belum bisa cepat dalam menulis. Tidak apa-apa, sesuatu yang sering diasah pasti lama kelamaan akan oke juga.

Sebagai penyemangat, berikut  ada 1 kisah wirausaha muda sukses indonesia, semoga saja dapat memberikan inspirasi.

Sepertinya itu saja ulasan yang dapat blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi. Semoga bermanfaat, bermimpilah selagi dirimu masih bisa bermimpi dan berusahalah selagi dirimu masih bisa berusaha.