Kerja Online Tanpa Modal dan Tanpa Biaya Pendaftaran

Bila anda sedang mencari kerja online tanpa modal atau yang tanpa memerlukan biaya pendaftaran. Maka berikut ini saya akan berbagi pengalaman melalui blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu ini.

Jadi ini adalah pengalaman nyata saya yang telah saya jalankan selama 1,5 tahun terakhir. Yaitu ketika dulu saya juga masih bekerja sebagai penjaga malam di salah satu Perusahaan swasta.

Oke untuk pengalaman pertama saya kerja secara online yang gratis yaitu kerja sebagai penulis artikel. Disini awalnya saya tidak terlalu bisa menulis artikel kecuali untuk urusan menulis kata-kata ngegombal saya memang jagonya. Jadi bagi yang tidak terlalu bisa menulis, jangan khawatir, sebab bila anda sering berlatih pasti anda juga dapat mahir dalam menulis.



Untuk situs yang sudah merasakan hasil karya saya ada 3 buah situs. Apakah saat ini saya masih menulis di 3 situs tersebut? Sudah tidak, sebab saat ini saya sudah fokus pada bisnis saya yaitu bisnis online.

Sampai lupa, saya mendapatkan job menulis ini dari teman-teman di grup jejaring sosial Facebook. Jadi mereka mencari seorang penulis dan saya mencalonkan diri. Berapa uang yang sudah saya dapatkan dari menulis di situs-situs tersebut? Ya cukup lumayan untuk beli pulsa, ngisi paketan internet dan jalan-jalan sama pacar.

Untuk pengalaman kedua saya kerja secara online tanpa memerlukan modal atau tanpa adanya biaya pendaftaran yaitu kerja sebagai pebisnis online atau sebagai Blogger. Ya saya memperoleh pendapat dari nge-blog di beberapa blog gratisan yang saya miliki. Dan hingga kini saya masih selalu nge-blog dan sudah meninggalkan pekerjaan lama saya. Nah lebih lengkap mengenai saya memperoleh nge-blog ini, anda dapat baca bisnis sampingan gratis bisnis ppc.

Oke sepertinya itu saja pengalaman mengenai kerja online tanpa biaya pendaftaran dan tanpa modal yang dapat saya bagi, semoga saja dapat bermanfaat. Yakinlah bahwa dirimu pasti sukses, karena keyakinan adalah salah satu tenaga dalam menggapai kesuksesan.