Contoh Usaha Modal 3 Juta yang Menguntungkan

Pada kesempatan kali ini blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu akan memberikan contoh usaha modal 3 juta. Jadi bila anda memiliki modal sebesar itu, maka simak baik-baik contoh-contoh berikut. Sehingga bila nantinya ada yang cocok, bisa anda jadikan sebagai usaha.

Namun sebelum menuju pada contohnya, anda dapat pula baca artikel sebelumnya yaitu tentang aneka usaha kecil. Di dalam artikel tersebut ada 2 buah macam usaha yang semoga saja bermanfaat buat anda.

Oke langsung saja, berikut ini contoh bisnis atau usaha dengan modal 3 juta:


Usaha Roti Bakar

Ya dengan hanya 3 juta rupiah anda sudah dapat menjalankan usaha yang satu ini. Sebenarnya yang paling mahal dari usaha jual roti bakar ini yaitu harga gerobaknya. Jadi bila gerobaknya bisa sewa, pasti modal yang anda keluarkan tidak sampai 1,5 juta.

Untuk keuntungan sudah tidak perlu dipertanyakan kembali. Sebab per potong roti saja, bisa diperoleh untung sekitar 4 ribu rupiah. Sehingga walau cuma 5 buah roti saja yang terjual, maka anda sudah dapat mengantongi 20 ribu rupiah. Nah bila yang terjual 15 bahkan 30 buah, maka berapa keuntungannya ya? Tentu anda sudah bisa menghitung sendiri bukan berapa laba yang diperoleh.

Selain itu yang perlu diketahui, berjualan roti bakar bisa dijadikan sebagai bisnis sampingan. Sebab waktu berjualannya yaitu pada sore hari sekitar jam 5 sore hingga jam 9 malam.

Jual Onde-onde dan Molen Mini

Dengan 3 juta rupiah, anda pun bisa menjalankan usaha yang satu ini. Untuk keuntungannya juga cukup lumayan, sebab banyak pula orang yang suka dengan makanan yang satu ini. Terlebih lagi, bila isi dari molen dan juga onde-onde ini diganti dengan isi coklat atau inovasi lainnya.


Itulah 2 contoh usaha modal 3 juta yang menguntungkan yang dapat saya bagi. Walau sebenarnya masih banyak yang lain yang belum sempat saya bahas di artikel ini. Menjalankan usaha atau bisnis itu tidak semua perlu modal yang besar. Sebab yang terpenting adalah semangat yang harus tetap besar.

0 komentar: