Contoh Peluang Bisnis Modal 5 Juta

Anda sedang mencari tau contoh peluang bisnis modal 5 juta? Atau apakah anda malah sedang mencari contoh usaha modal 3 juta? Ya bila memang malah kedua-duanya, semoga saja artikel ini dapat memberi manfaat.

Namun sebelum lanjut pada contoh-contohnya, tidak lupa saya berpesan. Bahwa semua usaha itu sebenarnya menguntungkan dan semua usaha itu juga dapat merugikan. Jadi tetap semangat dan bersungguh-sungguhlah dalam menjalankan usaha.

Oke langsung saja, berikut ini contoh bisnis dengan modal uang 5 juta rupiah:


Bisnis Laundry

Ya menjalankan bisnis atau usaha laundry saat ini memang cukup menjanjikan. Terlebih lagi anda menjalankannya di lingkungan perkotaan, perumahan, dan di lingkungan kost. Sebab banyak anak muda atau pegawai yang tidak sempat untuk mencuci pakaiannya.

Untuk tempat, sementara anda dapat menjadikan rumah anda sebagai tempatnya. Karena tidak mungkin dengan modal hanya 5 juta anda bisa membeli mesin cuci, mengontrak rumah dll. Selain itu, bila anda menjalankannya di rumah maka ini sekaligus bisa menjadi bisnis sampingan di rumah.

Bisnis Jual Sembako

Ya dengan modal sebesar ini anda sudah dapat menjalankan usaha jual sembako. Namun perlu diketahui seperti artikel yang saya tulis sebelumnya tentang usaha sembako. Bila modal yang anda gunakan hanya 5 juta rupiah, maka lebih baik anda menjalankan bisnis ini di rumah. Gunanya yaitu supaya anda dapat menjual lebih banyak sembako tanpa perlu menggunakan modal tersebut untuk menyewa kios.

Selain itu, bila di rumah, ini bisa dijadikan sampingan buat para ibu rumah tangga.


Sepertinya itu saja contoh dari peluang bisnis modal 5 juta yang dapat blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi. Tetaplah yakin bahwa dirimu pasti bisa menjalankan usaha dan pasti sukses dengan usaha yang anda jalankan tersebut.

0 komentar: