Bisnis Baju Wanita Online

Bicara mengenai bisnis baju wanita online maka pada kesempatan yang cukup senang ini. Blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu akan mengulas sedikit mengenai jualan baju atau pakaian wanita secara online.

Ya alasan mengapa bisnis jual baju cewek secara online ini saya angkat. Karena dilihat dari peluang memperoleh keuntungannya cukup besar. Yaitu dimulai dari wanita yang suka sekali belanja, apalagi belanja pakaian. Lalu disamping itu, saat ini musimnya belanja secara online dan tak sedikit dari para wanita yang membeli baju secara online.

Sebagai tambahan, berikut ini ada tips buat anda yang memang ingin berbisnis jualan baju wanita via online:

Produksi Baju Sendiri

Dengan anda memproduksi baju sendiri, anda akan lebih mudah dalam hal kualitas, model dan keuntungannya. Nah untuk model, anda dapat bekerja sama dengan Desainer muda yang masih mengenyam pendidikan di SMK atau di Perguruan Tinggi. Sebab mereka memiliki desain yang bagus tetapi harga bisa di nego.

Selain itu, anda bisa membuat sistem bagi hasil, supaya nantinya bila baju dengan model tersebut kurang laku. Maka anda tidak perlu keluar uang lebih banyak untuk 1 buah model.

Promosi

Rajin-rajinlah berpromosi lewat blog, jejaring sosial, dan melalui brosur atau banner. Dan jangan putus asa, bila di awal-awal peminat baju di tempat anda masih kurang. Sebab semua itu butuh proses, dan proses itu harus anda nikmati serta anda jalani dengan sepenuh hati.


Mungkin hanya 2 tips itu saja tentang bisnis baju wanita online yang dapat saya bagi. Tetaplah berusaha untuk bisa sukses, tetaplah berusaha untuk memberikan yang terbaik dan tetaplah sabar dalam menjalani rintangan yang pasti dihadapi oleh seorang pebisnis.

0 komentar: