Ulasan Usaha Jus Buah Segar

Kali ini yang akan blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi adalah usaha jus buah segar. Kenapa saya membahas usaha ini, ya penyebabnya yaitu ternyata banyak orang yang ingin tau lebih dalam mengenai usaha jual es jus ini.

Untuk itu, tidak salah bukan saya membahasnya, siapa tau pembahasan ini dapat bermanfaat buat sahabat-sahabat yang ingin berbisnis jus buah.

Oke langsung saja ya pembahasan singkatnya, melihat mengenai usaha ini sebenarnya bisa menguntungkan dan bisa bertahan lama. Asalkan jangan hanya menjual jus buah segar saja, tetapi juallah menu lain selain es jus ini.


Melihat contoh  warung Terminal Es di kudus yang sangatlah ramai pembelinya. Ya mungkin dari namanya pasti yang dijual yaitu berbagai Es. Namun dalam kenyataanya, Terminal Es tidak hanya menjual Es Jus dan Es Buah saja. Melainkan makanan seperti nasi goreng, mie ayam, bakso dan lain-lain. Dan saking ramainya, di Kudus sendiri telah berdiri beberapa Terminal Es.

Jadi bila anda ingin menjalankan usaha jus, alangkah baiknya anda juga menjual aneka makanan lain. Misalnya anda akan berjualan jus di rumah, maka anda bisa juga sambil menjual gorengan.

Lalu bila anda ingin menjual jus buah segar dengan membuka warung, anda bila sambil menjual berbagai makan serta gorengan. Nah inilah yang namanya sambil menyelam dapet ikan besar. Selain itu bila musim penghujan tiba, bisnis anda ini bisa tetap berjalan, walaupun es yang anda jual sepi peminat.


Mungkin itu saja, ulasan singkat usaha es jus buah segar yang dapat saya bagi. Tetaplah percaya pada diri sendiri, karena itulah salah satu kekuatan yang bisa mengantarkan anda pada kesuksesan.