2 Contoh Bisnis Kuliner Unik

Kali ini yang akan diberikan yaitu contoh bisnis kuliner unik, ya walaupun sebenarnya pada artikel sebelumnya telah diberikan 2 buah contoh bisnis makanan unik. Namun ini ya bisa dikatakan kelanjutan dari artikel tersebut, karena akan memberikan suguhan contoh-contoh kuliner yang cukup unik.

Sehingga kuliner tersebut cocok sekali untuk dijadikan bisnis yang cukup menjanjikan. Terlebih lagi kuliner atau makanan ini harganya cukup terjangkau bila dijual.

Pasti ini akan menarik banyak orang untuk menikmati kuliner yang cukup unik ini.


Jual Mie Bebek atau Mie Entok

Bila di sekitar kita banyak yang berjualan mie ayam, maka anda bisa berjualan mie entok atau mie bebek. Wih pasti setiap orang yang melihat atau mendengar ini menjadi penasaran dan kemungkinan untuk mencobanya lebih besar. Untuk harga kalau bila anda setarakan dengan harga mie ayam pada umumnya.

Ya kalau pun harus lebih mahal, tidak apa-apa, yang terpenting rasanya enak dan bisa membuat pembeli ketagihan untuk membeli lagi lain waktu.

Warung Tradisional

Nah untuk usaha kuliner yang unik selanjutnya yaitu anda bisa membuat warung makan, cafe sederhana atau restoran yang menjual menu-menu kuliner tradisional atau khas suatu daerah. Seperti anda bisa menjual Nasi Gandul khas Pati, Soto Kudus, Nasi Liwet khas Solo, Semur Jengkol, dll.

Dan ini pastinya akan lebih menarik banyak orang untuk membeli, pasalnya harga-harga contoh makanan tersebut cukup terjangkau.


Itulah 2 contoh yang dapat blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi. Nah bagaimana mengenai bisnis kuliner unik diatas, ada yang membuat anda tertarik untuk menjalankannya tidak? Ya sebenarnya kuliner apa pun bisa memberikan keuntungan yang besar. Yang terpenting rasa enak menjadi nomor 1, lalu selanjutnya anda harus berpikir untuk bisa menarik pembeli. Entah itu dengan inovasi, dengan tampilan, dengan nama dll.