Usaha Salon Rumahan

Bicara tentang usaha salon rumahan memang cukup cocok bagi mereka yang memiliki modal tidak terlalu besar. Selain itu, usaha buka salon secara rumahan ini juga cocok bagi seorang ibu rumah tangga.Karena disamping pekerjaan utama di rumah bisa terselesaikan, pendapatan pun juga bisa diperoleh.

Sehingga dari pendapatan ini, dapat membantu perekonomian keluarga dan juga dapat mengunakan waktu luang untuk kegiatan yang bermanfaat serta menguntungkan. Untuk contoh dari bisnis salon secara rumahan yaitu Betty Salon.

Salon ini melayani potong rambut, rebonding, dll. Tetapi ya yang namanya salon di rumah maka layanannya pun tidak terlalu lengkap seperti salon di Mall atau di tempat lain. Namun bila dilihat dari keuntungannya cukuplah menjanjikan. Apalagi ini juga termasuk usaha sampingan bagi ibu rumah tangga yang sayang bila dilewatkan.


Untuk Betty Salon sendiri memang tidak berada di pinggir jalan, melainkan terletak di sebuah gang kecil. Namun seandainya rumah terletak di pinggir jalan, kemungkinan pelanggannya akan sangat banyak setiap harinya.

Nah untuk itu bagi anda yang bisa potong rambut atau yang sudah memiliki pengalaman di salon selama beberapa tahun. Mengapa tidak mendirikan salon sederhana di rumah anda sendiri. Terlebih lagi anda adalah seorang istri yang banyak waktu luang di rumah yang pastinya sia-sia bila tidak dimanfaatkan.

Ya tapi semuanya itu terserah anda, karena yang menjalani semua ini bukan saya.


Oke, mungkin itu saja ulasan tentang usaha salon rumahan yang dapat blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatamu bagi. Ingat sukses itu berasa dari mana saja, jadi anda bisa sukses walau berawal dari bisnis rumahan yang mungkin menurut pandangan banyak orang, itu sulit untuk bisa meraih sebuah keberhasilan.

0 komentar: