10 Usaha Yang Menjanjikan Modal Kecil

Banyak usaha yang cukup menjanjikan, namun kali ini blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu akan memberikan contoh 10 usaha yang menjanjikan tetapi dengan modal kecil.

Karena pada artikel ini contohnya yaitu sepuluh, maka untuk penjelasan pada setiap contoh cuma sedikit. Sehingga anda tidak merasa bosan dan anda lebih mudah menemukan jenis usaha yang cocok untuk anda jalankan.

Untuk contoh ini ada beberapa yang saya ambil dari artikel sebelumnya yaitu macam-macam usaha kecil yang menjanjikan. Sebab saya meyakini usaha tersebut tetap menjanjikan keuntungan, oke langsung saja berikut ini contoh-contohnya:


Jual Pulsa
Usaha yang satu ini sudah tidak diragukan lagi keuntungannya, sebab pulsa saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang yang memiliki HP. Untuk modalnya sendiri sangatlah kecil, yaitu cuma 50 ribu sudah bisa menjalankan usaha ini.

Bisnis Katering
Untuk usaha katering ini cocok buat anda yang jago memasak atau membuat kue. Karena modal terbatas, lebih baik anda menjalankan katering makanan ringan, kue atau roti.

Produksi Pakaian
Untuk pakaian yang bisa anda produksi yaitu pakaian dalam atau pakaian anak-anak.

Jualan Online
Berjualan online juga menjanjikan, karena apapun saat ini bisa dijual secara online. Bila tidak memiliki barang dagangan, bisa menjualkan barang milik orang lain.

Bisnis Online
Untuk bisnis online itu lebih umum dibandingkan jualan online, sebab di internet anda dapat menjalankan banyak sekali bisnis, seperti halnya bisnis ppc, bisnis jasa, dll.

Bisnis Bimbingan Belajar
Saat ini bimbingan belajar banyak dibutuhkan oleh seorang pelajar, jadi ini sangat cocok buat anda yang pandai dalam hal mata pelajaran. Supaya dapat menekan modal, maka anda dapat menjalankannya secara rumahan.

Bisnis Stiker
Bisnis ini cukup menguntungkan, jadi tidak ada salahnya anda menjalankan bisnis yang satu ini.

Bisnis Kreativitas dari Barang Bekas
Bila anda tau, barang bekas sebenarnya merupakan suatu barang yang dapat mendatangkan banyak uang. Yang paling mudah saja yaitu anda mengumpulkan barang-barang bekas, lalu anda jual. Itu sudah menghasilkan cukup uang, nah kalau barang bekas tadi dibuat sebuah hasil karya yang keren, pasti dapat lebih menghasilkan banyak uang bukan.

Jasa Sesuai Keahlian
Bila anda ahli dalam bermusik, anda dapat membuat les musik. Bila anda jago dalam menulis anda dapat membuat jasa penulisan artikel.

Bisnis Cemilan
Karena cemilan itu sangat disukai orang, terlebih lagi di musim hujan. Jadi semoga bisnis cemilan dapat mengantarkan anda pada kesuksesan.


Oke, sepertinya itu saja 10 usaha yang menjanjikan dengan modal kecil yang dapat saya bagi. Tetaplah berusaha untuk meraih tujuan dan iringilah usaha tersebut dengan kesabaran.

0 komentar: