2 Bisnis Kuliner Yang Menguntungkan

Anda mencari contoh bisnis kuliner yang menguntungkan ya? Bila memang iya, maka lanjutkan membacanya, pahami satu per satu contohnya dan semoga salah satu ada yang memikat anda. Dan impian untuk sukses, impian untuk bangkit menuju kehidupan yang lebih baik dapat anda wujudkan.

Namun perlu blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu tekankan kembali, bahwa sebenarnya semua bisnis, termasuk bisnis atau usaha di bidang kuliner pasti menguntungkan. Jadi pilihlah bisnis yang anda sukai dan juga bisnis yang enjoy bila anda menjalakannya.


Bakso

Kenapa sih saya memberikan contoh bakso, ada yang tahu? Bakso itu makanan Indonesia yang memang cukup terjangkau harganya, cukup enak rasanya dan saat ini sudah bermacam-macam bentuknya. Ada bakso sapi, bakso bakar, bakso kotak, bakso mini, bakso malang dll.

Jadi daripada bingung jualan kuliner apa, jualan bakso saja. Bila memiliki ide untuk membuat bakso versi lain, silahkan dicoba. Tapi bila belum memiliki ide, jalankanlah bakso yang pada umumnya sudah ada di pasaran. Saya yakin bila rasanya enak, pasti lama kelamaan bakso anda memiliki banyak pelanggan setia.

Roti Unyil

Ya untuk kuliner ini juga patut anda perhitungkan, terlebih lagi bila roti unyil yang anda jual memiliki bentuk yang unik dan lucu. Pasti akan banyak konsumen yang berminat untuk membeli. Usaha ini bisa anda jalankan secara rumahan, lalu pemasarannya ke toko-toko dan anda juga bisa membuka jasa katering.


Oke mungkin hanya 2 kuliner diatas yang dapat saya bagi, dan ingat tulisan saya di awal. Bahwa semua bisnis itu menguntungkan dan juga menjanjikan, jadi pilihlah bisnis yang dapat membuat anda senang dan juga tidak membuat anda bosan.