Beberapa Bisnis Menggiurkan yang Patut Dicoba

Ada banyak bisnis menggiurkan saat ini yaitu tahun 2014 ke depan. Namun untuk contoh bisnis yang menggiurkan, yang akan blog Ide Usaha dan Ide Bisnis Buatmu bagi adalah bisnis yang modalnya cukup besar.

Besar disini memang relatif, mungkin bagi saya itu besar tetapi bagi anda belum tentu besar.

Bisnis Lapangan Futsal

Saat ini olah raga yang cukup digemari adalah olah raga futsal. Olah raga sejenis sepak bola ini memang sudah menjadi favorit, terlebih lagi di kalangan anak muda. Untuk itu, bisnis lapangan ini layak untuk anda perhitungkan, namun seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Yaitu modal untuk menjalankan bisnis lapangan futsal ini tidaklah sedikit.


Untuk keuntungannya yaitu misalkan minimal dalam 1 hari hanya ada 5 jam saja yang di sewa. Dan untuk harga sewanya, hanya 50 ribu rupiah per jam. Maka dalam satu hari dari bisnis ini, anda bisa mengantongi uang 250 ribu rupiah. Itu baru 5 jam, nah bila per hari bisa 10 jam atau bahkan 15 jam, coba hitung keuntungannya.

Bengkel Motor atau Mobil

Jumlah motor dan mobil di Indonesia setiap harinya selalu meningkat, ini dikarenakan motor dan mobil sudah menjadi sebuah kebutuhan yang cukup penting. Nah dari kenyataan yang seperti ini, bisnis bengkel mobil atau bengkel motor sangatlah menggiurkan. Pasalnya setiap kendaraan butuh perawatan dan butuh diperbaiki bila terjadi kerusakan. Sehingga pasti bengkel menjadi tujuan utama untuk memperbaiki.


Oke mungkin 2 itu saja bisnis menggiurkan yang dapat saya bagi buat teman-teman semua. Semoga artikel ini makin menginspirasi anda, makin menambah referensi bisnis dan makin menambah semangat untuk sukses. Ingat, setiap bisnis bila hanya dibayangkan akan terasa sulit, jadi jangan hanya membayangkan tapi lakukanlah dengan tindakan.