Kata-Kata Motivasi Menjadi Pengusaha Sukses

Bila anda ingin menjadi seorang pengusaha yang sukses, maka kata-kata motivasi menjadi pengusaha sukses ini semoga bisa memberikan tambahan energi positif dalam mengarungi dunia bisnis. Jadi jangan hanya dibaca saja ya kata-kata berikut, tapi hayati dan pahami.

Sehingga siapa tau salah satu dari kata-kata tersebut dapat anda jadikan pegangan atau sumber penyemangat. Okelah kalau begitu, tanpa menunggu sukses datang ke rumah anda secara tiba-tiba dan secara mendadak, berikut ini kata-kata motivasinya:


Ibarat kita mendaki gunung, gunung adalah sukses dan perjalanan mendaki gunung adalah proses perjalanan untuk mencapai sukses. Rasa capek pasti ada dalam pendakian, untuk sukses pun pasti melelahkan. Mendaki pasti banyak rintangan, sukses pun demikian, banyak juga masalah serta rintangan yang menghadang. Dan dalam mendaki gunung bisa saja kita jatuh, cidera, tersesat dll. Sukses pun begitu adakalanya bisnis kita gagal, banyak hutang sehingga kapok untuk berbisnis. Namun bila anda kapok atau menyerah, jangan harapkan anda bisa mencapai puncak kesuksesan. Karena ingat, sukses itu tak sama seperti mimpi. 

Ingatlah impian dan juga tujuanmu, bila kerja kerasmu hanya segitu. Maka jangan harapkan tujuan dan impianmu jadi pengusaha sukses tercapai. 

Menjadi seorang pengusaha yang sukses itu mudah yaitu seperti menghitung satu karung biji padi. Namun walau mudah, itu tak bisa anda lakukan dalam semalam saja. 

Kalau hanya menjadi pengusaha saja itu mudah, yang susah itu menjadi yang sukses karena butuh perjuangan dan butuh diperjuangkan.


Itu saja kata-kata motivasi menjadi pengusaha sukses, semoga ini bermanfaat. Ingat tetap semangat karena usaha apapun pasti bisa sukses, jadi jangan takut bila anda saat ini masih jauh dari sukses.